get app
inews
Aa Read Next : Final Argentina vs Prancis, Pembuktian Duet Penyerang Tersubur Piala Dunia 2022

Argentina vs Arab Saudi: Sempat Cedera, Apakah Messi Akan Tetap Dimainkan?

Selasa, 22 November 2022 | 11:04 WIB
header img
Diakabrkan Cedera, leonel Messi dikhwatirkan tak bisa bermain dalam laga perdana melawan Arab Saudi

DOHA, iNewsPantura - Argentina akan menghadapi Arab Saudi dalam laga perdana di Grup C, namun pemain andalannya Lionel Messi dikabarkan sempat cedera.

Sebelum berangkat ke Qatar, Messi sempat mengalami cedera saat membela Paris Saint-Germain melawan Auxerre. Lalu saat berlatih di Qatar, La Pulga juga dikabarkan latihan terpisah dari rekan-rekannya di skuad Albiceleste.

Messi dikhawatirkan akan absen saat pertandingan pertama Argentina di Grup C. Namun pemain 35 tahun itu memberi penegasan bahwa latihan terpisah itu merupakan langkah pencegahan agar dirinya fit melawan Arab Saudi.
"Selamat sore, saya merasa bagus, sangat bagus. Secara fisik sudah dalam kondisi yang sangat bagus baik psikologi maupun fisik," kata Messi di Qatar National Convention Center.

Dia menegaskan dirinya berlatih terpisah karena untuk mencegah lebih seriusnya cederanya. Dia memastikan kondisinya siap untuk diturunkan.

Piala dunia 2022 memang gelaran yang sangat penting bagi Messi. Sebab ini adalah kesempatan terakhirnya untuk mengangkat piala Dunia sebelum pensiun. Di Piala dunia sebelumnya Messi gagalmengangkat tropi meski bermain apik dengan enam gol dan lima assist. Maka besar kemungkinan dia akan berusaha untuk bugar agar diturunkan di laga nanti sore meski tidak penuh.

Editor : Muhammad Burhan

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut