get app
inews
Aa Read Next : Maroko vs Kroasia Malam Ini, Laga Dua Singa yang Terluka

Simak Jadwal Lengkap Piala Dunia 2022 Hari ini: Akan Jadi Momen Kebangkitan Qatar dan Iran?

Jum'at, 25 November 2022 | 09:02 WIB
header img
Qatar yang kalah dari ekuador di laga pertama akan melawan senegal di laga kedua akankah akan bangkit? Foto:ist

DOHA, iNewsPantura.id - Simak Jadwal lengkap Piala Dunia 2022 hari ini  Jumat (25/11/2022) yang akan menghadirkan dua wakil Asia Qatar dan Iran di laga Kedua grup A dan B.

Laga kedua ini akan jadi ajang pembuktian bagi Qatar dan Iran menjadi tim yang diperhitungkan seperti tiga wakil Asia lainnya Arab Saudi, Jepang dan Korea yang sudah berhasil meraih poin.

Qatar akan menghadapi Senegal di Al Tumama Stadium pada pukul 20.00.  Ini merupakan duel dua tim sakit hati lantaran kedua tim menelan kekalahan di matchday pertama. Qatar dikalahkan Ekuador 0-2 dan Senegal dibungkam Belanda dengan skor yang sama. Di sisi lain Belanda akan menghadapi Ekuador untuk memperlebar asa ke babak 16 Besar.

Kemudian satu wakil Asia lainnya yaitu Iran akan berjumpa Wales pada matchday kedua Grup B di Ahmad bin Ali Stadium pada Pukul 17.00  

Iran menelan kekalahan telak 2-6 dari Inggris di laga perdana. Sementara Wales bermain imbang 1-1 lawan Amerika Serikat.

Sedangkan Inggris dan Amerika Serikat akan bertanding. Inggris yang pesta gol di laga pertama saat melawan Iran akan memuncaki klasemen Grup B dan berpeluang ke 16 besar jika berhasil menaklukkan Negeri Paman Sam ini.

Editor : Muhammad Burhan

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut