Logo Network
Network

Maroko vs Kroasia Malam Ini, Laga Dua Singa yang Terluka

Muhammad Burhan
.
Sabtu, 17 Desember 2022 | 07:35 WIB
Maroko vs Kroasia Malam Ini, Laga Dua Singa yang Terluka
Maroko dan Kroasi akan kembai betemu dalam perebutan juara ketiga malam ini. Sebelumnya di fase grup keduanya bermain imbang 0-0. Foto:Ist

AL RAYYAN, iNewsPantura.id – Perebutan juara ketiga Piala Dunia 2022 akan berlangsung malam ini (17/11/2022) pukul 22.00. Pertandingan maroko vs Kroasia akan berlangsung sengit, bak laga dua singa yang terluka.

Laga yang akan digelar di di Khalifa International Stadium, Al Rayyan,tak akan kalah seru dengan partai final Argentina vs Prancis di final. Kedua  tim seperti dua singa yang terluka dan menyimpan energi besar untuk melumat musuhnya.

Maroko adalah tim penuh di Piala Dunia 2022. Berstatus sebagai tim non unggulan, Singa Atlas memberikan kejutan dengan mengalahkan beberapa tim besar. Pada babak penyisihan Grup F, Maroko secara mengejutkan mampu lolos dengan status juara setelah menahan imbang Kroasia dan juga mengalahkan Belgia serta Kanada.

Di babak 16 Besar, Maroko kembali tampil luar biasa dengan menahan imbang Spanyol hingga babak tambahan waktu. Tim berjuluk Singa Atlas itu akhirnya menang drama tos-tosan dengan skor 3-0. Maroko juga mengalahkan Portugal 1-0 di babak perempat final. Sayangnya, langkah tim asuhan Walid Regragui terhenti di semifinal usai dikalahkan juara bertahan, Prancis 0-2. Padahal Maroko tampil trengginas sepanjang laga dan beberapa kali mengancam pertahanan Prancis.

Follow Berita iNews Pantura di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini