get app
inews
Aa Read Next : Nekat Telanjang Dada, Fans Perempuan Argentina Terancam Dipenjara

4 Ritual Unik Fans Argentina, Gunakan Pakaian Terbalik dan Tak Mau ke Toilet

Minggu, 18 Desember 2022 | 21:13 WIB
header img
Fans Argentina punya ritual unik agar bisa menang di setiap pertandingan. Foto:Ist

JAKARTA, iNewsPantura.id – Malam ini Argentina akan bertemu dengan Prancis di Final Piala Dunia 2022. Siapa Tim terbaik di jagad ini akan ditentukan dalam laga malam ini di Stadion Lusail, Doha, Qatar pada Minggu (18/12/2022) pukul 22.00 WIB.

Warga Argentina adalah salah satu yang fanatik dalam urusan sepak bola tak heran jika banyak ritual unik yang mereka lakuakn agar tim kesayangan mereka menang dalam pertandingan termasuk menjelang laga final melawan Prancis. Inilah 3 ritual unik fans Argentina yang berhasil dirangkum iNewsPantura.id dari berbagai sumber agar Tim Tango bisa menang dalam pertandingan:

1. Gunakan Pakaian Terbalik
Salah satu ritual unik fans Argentina yang mereka yakini bisa membantu timnya menang dalah agar timnya menang adalah menggunakan pakaian terbalik. "Dalam kekalahan Argentina melawan Arab Saudi, saya mengenakan jersey biru dan putih dengan nomor 10, kemudian melawan Meksiko saya memakainya secara terbalik dan kami menang," kata Julio Tresto, salah satu penggemar Argentina, dilansir dari The Peninsula, Minggu (18/12/2022).

Sejak saat itu saya selalu memakainya dari belakang ke depan dan kami tidak pernah berhenti menang. Ketika berhasil, Anda tidak akan pernah mematahkan takhayul, itulah sepak bola," sambungnya.

2.Menggunakan Pakaian yang sama
Selain menggunakan pakaian terbalik, ada juga fans yang punya kepercayaan untuk memakai pakaian yang sama saat Argentina bertanding. "Celana yang sama, baju yang sama, saya tidak pergi ke toilet selama pertandingan dan, tentu saja, saya menghina musuh dengan halus, karena mereka orang Prancis," ujar Graciela Castro, penggemar yang lain.

Editor : Muhammad Burhan

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut