get app
inews
Aa Read Next : Tiga Inspirasi Bisnis Dian Sastro yang Bisa Banget Kamu Coba

Inilah Daftar Ide franchise Makanan Terlaris Tahun ini

Senin, 28 November 2022 | 17:25 WIB
header img
janji jiwa, salah satu ide franchise makanan terlaris tahun ini. Foto:Ist

14.Kopi Kulo
    Kopi Kulo merupakan salah satu pelopor kopi susu kekinian dengan cita rasa yang kuat. Konsep kedai yang minimalis dan instagramable membuat Kopi Kulo digandrungi anak muda. Kopi ini juga menawarkan kerja sama dengan ide Franchise makanan,  fee gratis dan modal sekitar Rp140 juta.

15.Tahu Jeletot Taisi
    Tahu jeletot Taisi cukup populer sebagai camilan anak muda. Ide Franchise makanan terlaris ini telah memiliki lebih dari 200 gerai di Jakarta, Depok, Bogor, Bekasi, Tangerang, hingga Surabaya. Omzet tiap gerai per bulannya pun mencapai Rp24 - Rp45 juta.
    Tahu jeletot Taisi menyediakan paket kemitraan mulai dari Rp20 juta hingga Rp250 juta. Modal ini mencakup kerjasama selama 5 tahun, peralatan usaha, pelatihan karyawan, bahan baku, hingga promosi.

Itulah Daftar Ide franchise Makanan Terlaris Tahun ini. Sebelum memutuskan untuk ambil franchise jangan lupa riset market dan analisis dulu lokasi di mana anda mau buka. Sebab satu tempat dengan tempat lainnya punya budaya dan kebiasaan konsumen yang berbeda.

Anda harus harus menyiapkan mental dan memahami bahwa bisnis itu bisa untung dan bisa rugi. Resiko itu akan selalu menyertai sebagus apapun ide franchise makanan yang anda pilih. Jadi anda harus siap untung dan juga harus siap rugi.

 

Editor : Muhammad Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut