get app
inews
Aa Read Next : Tiga Inspirasi Bisnis Dian Sastro yang Bisa Banget Kamu Coba

Inilah Daftar Ide franchise Makanan Terlaris Tahun ini

Senin, 28 November 2022 | 17:25 WIB
header img
janji jiwa, salah satu ide franchise makanan terlaris tahun ini. Foto:Ist

10.Fremilt
    Fremilt merupakan minuman thai tea yang cukup populer dan memiliki lebih dari 700 franchise yang tersebar di berbagai daerah. Franchise Fremilt mengusung konsep gerobakan dengan harga terjangkau sehingga memiliki banyak peminat.
    Minuman ini menawarkan dua konsep ide franchise makanan, yakni kios dan booth. Modal untuk booth atau gerobak adalah Rp27.5 juta, sedangkan untuk kios tanpa booth hanya Rp19.5 juta. Namun Anda perlu menyiapkan sewa lokasi, pegawai, dan ice box sendiri, sehingga estimasi modal untuk memulai bisnis ini sekitar Rp50 juta.

11.Kue Balok Parikesit
    Kue balok Parikesit merupakan kue favorit berbagai kalangan. Kompetitornya pun sedikit, sehingga Anda berpeluang besar meraup omzet yang tinggi. Adapun modal untuk ide franchise makanan terlaris ini berkisar antara Rp14 - 17 juta tergantung paket yang Anda pilih.

12.Ngikan Yuk
    Ngikan Yuk merupakan salah satu ide franchise makanan terlaris 2022. Tak hanya lezat, harganya yang terjangkau membuat Ngikan Yuk memiliki segmen pasar yang luas. Untuk dapat menjalankan bisnis franchise ini, Anda perlu menyiapkan modal sekitar Rp300 juta.

13.Eatlah
    Eatlah terkenal akan ayam saus telur asinnya yang tak pernah sepi penikmat. Pada tahun 2018, Eatlah memiliki 14 gerai dan tiap gerainya mampu menjual sekitar 300 box per hari. Hal ini menjadikannya salah satu ide franchise makanan terlaris.
    Modal yang perlu Anda keluarkan untuk menjadi franchisee Eatlah berkisar antara Rp300 - Rp500 juta. Meskipun cukup besar, minimnya kompetitor merupakan peluang bagi Anda untuk meraup banyak keuntungan.

Editor : Muhammad Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut