Logo Network
Network

Mbappe vs Messi, Persaingan Top Scorer Makin Panas

Muhammad Burhan
.
Minggu, 04 Desember 2022 | 21:28 WIB
Mbappe vs Messi, Persaingan Top Scorer Makin Panas
Kylian Mbappe dan Lionell Messi besaing ketat meperbutkan top scorer Piala Dunia 2022. keduanya adalah pemain depan Paris Saint germain. Foto:Reuters

DOHA, iNewsPantura.id - Satu gol Lionell Messi ke gawang Australia membuat peta persaingan top scorer Piala Dunia 2022 makin panas.

Kini ada 6 yang sudah mencetak 3 gol, dua di antaranya ada nama Kylian Mbappe dan Lionell Messi. Kompetisi keduanya sudah telihat di klubnya sebab keduanya adalah pemain depan Paris Saint Germain.

Mbappe punya kesempatan untuk membuktikan bahwa dia tak kalah tajam dari Messi untuk mendapatkan tempat utama di klubnya. Mbappe malam ini bisa menambah gol saat melawan Polandia di babak 16 besar malam ini.

Messi sendiri menambah pundi-pundi gol saat Argentina menang 2-1 atas Australia pada babak 16 Besar Piala Dunia 2022, Minggu (4/12/2022) dini hari WIB. La Pulga menyarangkan bola menit ke-35.

Messi sendiri sebelumnya sudah mencetak dua gol, tepatnya saat melawan Arab Saudi dan Meksiko. Dengan tambahan satu gol ketika melawan Australia, La Pulga masuk jajaran teratas perburuan sepatu emas Piala Dunia 2022.

Selain Messi dan Mbappe , empat pemain lain yang sudah mencetak 3 gol adalah Marcus Rashford (Inggris), Cody Gakpo (Belanda), Alvaro Morata (Spanyol) dan Enner Valencia. Namun Valencia tak bisa lagi menambah gol karean ekaudor sudah gugur di fase grup.

Berikut Deretan Top Skor Sementara Piala Dunia 2022:
3 Gol
Lionel Messi (Argentina)
Marcus Rashford (Inggris)
Kylian Mbappe (Prancis)
Cody Gakpo (Belanda)
Alvaro Morata (Spanyol)
Enner Valencia (Ekuador)

2 Gol
Julian Alvarez (Argentina)
Richarlison (Brasil)
Bukayo Saka (Inggris)
Bruno Fernandes (Portugal)

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Deretan Top Skor Sementara Piala Dunia 2022, Lionel Messi Saingi Kylian Mbappe ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/sport/soccer/deretan-top-skor-sementara-piala-dunia-2022-lionel-messi-saingi-kylian-mbappe/2.

 

 

Editor : Muhammad Burhan

Follow Berita iNews Pantura di Google News

Bagikan Artikel Ini