get app
inews
Aa Read Next : Keputusan Sidang Etik: Richard Eliezer Dipertahankan di Polri!

Ferdy Sambo Minta Bharada E Tidak Libatkan Putri Candrawathi, Kuat Maruf dan Ricky Rizal

Rabu, 07 Desember 2022 | 13:50 WIB
header img
Ferdy Sambo, Foto: Ist

JAKARTA, iNewsPantura.id - Terdakwa dugaan kasus pembunuhan Brigadir J, Ferdy Sambo minta agar Bharada E atau Richard Eliezer tidak melibatkan istrinya Putri Candrwathi, kuat maruf dan Ricky Rizal dalam pembunuhan Brigadir J.

Hal itu sampaikan Ferdy Sambo di PN Jakarta Selatan, Selasa (6/12/2022). Sambo mengaku siap bertanggung jawab atas kasus kematian Brigadir J. Dia minta Bharada E tidak melibatkan Putri Candrawati, Ricky Rizal Wibowo, dan Kuat Ma'ruf.

"Kalau dia yang nembak Yosua, jangan libatkan istri saya, jangan libatkan Ricky, Kuat. Saya siap bertanggung jawab atas semua yang saya lakukan.
Ferdy Sambo juga menyebutkan bahwa istrinya Putri Candrawathi diperkosa oleh Brigadir J dan tidak ada isu perselingkuhan yang dilakukan oleh istrinya.

"Jelasnya, istri saya diperkosa sama Yoshua. Tidak ada motif lain, apalagi itu berselingkuh," ujarnya.

Dia juga menyampaikan keterangan Bharada E soal adanya sosok perempuan menangis di rumah Bangka, Jakarta Selatan tidak benar. Dia akan menanyakan langsung hal tersebut kepada Bharada E dalam persidangan hari ini.  "Tidak benar keterangan dia itu, ngarang-ngarang. Enggak ada. Tanyakan ke dia," ujar dia.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id , Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/nasional/ferdy-sambo-sebut-putri-candrawathi-diperkosa-brigadir-j-tak-ada-isu-perselingkuhan/2.


Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : Muhammad Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut