get app
inews
Aa Read Next : Malam ini Ujung Kuku Tampil di Kafe Teman Cerita Pekalongan

Alumni Fisip Unsoed Luncurkan Aplikasi IKAFU.ID, Ada Fitur Donasi hingga Marketplace

Selasa, 13 Desember 2022 | 08:15 WIB
header img
Ikatan Alumni Fisip Unsoed Purwokerto meluncurkan aplikasi IKAFU.ID. Foto:Humas IKAFU

PURWOKERTO, iNewsPantura.id - Untuk memberikan pelayanan dan pengambangan kepada para alumni, Ikatan Alumni Fisip (IKAFU) Universitas Jenderal Soedirman meluncurkan aplikasi IKAFU.ID

Kegiatan Soft launching atau peluncuran aplikasi IKAFU.id diadakan bersamaan dengan pembekalan kepada calon wisudawan Fisip Unsoed yang di Auditorium Lantai 3 Fisip Unsoed Purwokerto pada Senin (12/12/2022).

"Aplikasi ini merupakan bagian dari kontribusi alumni untuk turut mengembangkan Fisip dan juga memberikan layanan kepada alumni. Semoga aplikasi ini dapat digunakan secara optimal," kata Wakil Dekan Bidang Mahasiswa dan Alumni Tri Wuryaningsih didampingi Ketua IKAFU, Barid Hardiyanto beserta jajarannya.

Lalu ada fitur apa saja dalam Aplikasi IKAFU.ID?
Dalam keterangan tertulisnya, Humas IKAFU, Dian Deliana menyampaikan bahwa pada aplikasi tersebut terdapat empat fitur utama. Diantaranya adalah pertama elektronik kartu alumni (E-card) yang dapat digunakan sebagai identitas alumni dan juga kartu diskon untuk layanan produk dan jasa yang sudah bekerjasama dengan IKAFU seperti; Diary Tour, Laman Dosen, Indah Logistik dan lain-lain.

"Kedua, fitur marketplace. Fitur ini bisa digunakan alumni untuk membuat toko online dan memasarkan produknya baik barang maupun jasa kepada sesama alumni," kata Dian.

Editor : Muhammad Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut