get app
inews
Aa Read Next : Hari Ini Penyampaian Nota Pembelaan, Tiga Terdakwa Pembunuhan Brigadir J Minta Keringanan?

Hasil Pemeriksaan Poligraf: Ricky Rizal dan Eliezer Dinyatakan Tidak Bohong

Rabu, 14 Desember 2022 | 22:54 WIB
header img
Infografis : iNews

 

JAKARTA, iNewsPantura.id - Tes Poligraf atau Lie Detector terhadap Dua terdakwa kasus pembunuhan Brigadir J yaitu Bharada E atau Richard Eliezer dan Ricky Rizal dinyatakan tidak bohong.

Demikian dismapaikan Saksi ahli poligraf, Aji Febriyanto saat membeberkan hasil pemeriksaan poligraf terhadap Bharada E atau Richard Eliezer dan Ricky Rizal Wibowo dalam kasus dugaan pembunuhan Brigadir J.

Hasil tes poligraf, keduanya pun dinyatakan jujur. "Untuk Richard pertanyaannya, apakah kamu memberikan keterangan palsu bahwa kamu menembak Yosua. Richard jawab tidak dan jawabannya jujur, Richard ini menembak Yosua," ujar Aji di persidangan, Rabu (24/12/2922). Menurutnya, hasil skoring tes poligraf terhadap Bharada E menunjukan nilai plus 13 yang mengindikasikan Bharada E tidak berbohong. Sedangkan pada hasil tes poligraf Ricky Rizal menunjukan nilai pada pemeriksaan pertama plus 11 dan pemeriksaan kedua plus 19, yang mengindikasikan Ricky Rizal tidak berbohong. Lihat

Artikel ini telah tayang di www.inews.id ,Klik untuk baca: https://www.inews.id/multimedia/infografis/infografis-ahli-poligraf-sebut-bharada-e-dan-ricky-jujur-soal-penembakan-brigadir-j.


Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : Muhammad Burhan

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut