get app
inews
Aa Read Next : DLH Tumbuhkan Peduli Lingkungan Anak Dengan Program Sirami

Pantai Pasir Kencana Pekalongan Tambah Indah

Senin, 02 Januari 2023 | 14:42 WIB
header img
Pantai Pasir Kencana Pekalongan dibenahi terus sehingga makin indah

Pekalongan,iNewsPantura.id – Awal tahun 2023, Taman Wisata Pantai Pasir Kencana makin indah. Hal itu dilakukan karena sudah dibenahi agar makin menarik wisatawan lokal maupun luar daerah untuk berkunjung.

Kepala UPTD TWL Pantai Pasir Kencana, Mustofa Hadi menjelaskan bahwa, salah satu yang difokuskan adalah, memperbanyak spot-spot swa foto yang cantik, agar pengunjung semakin betah berwisata di TWL.

"Selain itu, kami sudah melakukan penambahan area di sebelah barat kios kuliner, untuk area makan pengunjung," tuturnya.

Menurut Mustofa, di ruang souvenir juga di akhir tahun ini, sudah di isi sarana prasana, sehingga targetnya di tahun 2023, bisa beroperasi dengan dilengkapi souvenir khas Pekalongan.

"Dari hasil karya Dekranasda Kota Pekalongan juga akan dipamerkan di ruang souvenir, UMKM, dan Insha Allah nanti juga bisa diperluas dari hasil karya UMKM khas daerah lain, saat ini masih mayoritas difokuskan pada souvenir khas Pekalongan," ungkapnya.

Mustofa mengatakan, untuk tahun 2023 mendatang,  rencananya TWL juga akan melakukan penambahan sarana prasarana kolam keceh, untuk area bermain, dan mempercantik area TWL Pantai Pasir Kencana.

"Tahun depan ada peningkatan sarpras di kolam keceh anak-anak nanti di sana akan diberi mainan, sehingga pengunjung bisa betah berlama-lama dan semakin banyak jumlahnya yang berkunjung ke obyek Wisata TWL Pantai Pasir Kencana Pekalongan," katanya.**

 

Editor : Trias Purwadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut