get app
inews
Aa Read Next : Setelah 32 Tahun, Indonesia Rebut Emas Sepak Bola SEA Games

Semifinal Piala AFF 2022: Shin Tae-Yong Optimis, Legenda Vietnam Pesimis

Kamis, 05 Januari 2023 | 10:24 WIB
header img
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong optimis bisa mengatasi Vietnam dan meraih poin maksimal saat menjamu Vietnam pada laga semifinal leg pertama Piala AFF 2022. . Foto;Ist

JAKARTA, iNewsPantura.id - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong optimis bisa mengatasi Vietnam dan meraih poin maksimal saat menjamu Vietnam pada laga semifinal leg pertama Piala AFF 2022. Duel itu bakal tersaji di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (6/1/2023), Pukul 19.30.

Shin Tae-yong mengeaskan, timnya sudah menyiapkan skema untuk meraih hasil maksimal melawan Vietnam. Oleh karena itu, dia terus mematangkan persiapan Timnas Indonesia. "Jadi, akan (permainan) kami akan normal seperti biasa. Kami akan melakukan permainan di lini depan," katanya.

Pelatih asal Korea Selatan itu mengatakan Marc Klok dan kolega dalam motivasi yang tinggi untuk laga tersebut. Hal tersebut pastinya menjadi modal berharga untuk melawan Vietnam. "Pemain kami percaya diri. Pasti itu lebih baik (untuk melawan Vietnam)," ucapnya.

Timnas Indonesia memang pernah melakukan strategi defensif total ala parkir bus saat melawan Vietnam pada fase grup Piala AFF 2020. Saat itu tim Garuda menahan imbang Vietnam asuhan Park Hang-seo 0-0. "Tidak ada parkir bus. Timnas Indonesia sudah mengalami peningkatan," kata Shin Tae-yong di Jakarta, Rabu (4/1/2023).

Editor : Muhammad Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut