get app
inews
Aa Read Next : Kekayaan Melonjak Rp2.863 Triliun, Elon Musk Terkaya No1 Lagi

Kabar Baik! Twitter Segera Rilis Fitur Coin Sawer untuk para Konten Kreator

Kamis, 12 Januari 2023 | 14:32 WIB
header img
witter Segera Rilis Fitur Coin Sawer Untuk Para Konten Kreator (Foto: Okezone)

PEKALONGAN, iNewsPantura.id - Beberapa media sosial seperti TikTok telah lebih dahulu menyediakan cara interaktif yang unik untuk kita "membayar" konten kreator. Nah, kini Twitter dikabarkan tengah mengerjakan sebuah skema baru untuk menghasilkan uang dari platform tersebut. Layanan itu dikabarkan tengah bereksperimen dengan mata uang dalam aplikasi yang disebut 'Coin'.

Nantinya, para kreator konten bisa mendapatkan uang dari twitter. Hal tersebut terlihat dari tangkapan layar yang dibagikan oleh dua peneliti aplikasi. Fitur tersebut telah terlihat dalam beberapa hari terakhir oleh Jane Manchun Wong dan Nima Owji, peneliti aplikasi yang kerpa menerbitkan bocoran gambar fitur yang belum dirilis.

Seperti yang dikutip dari laman engadget, berdasarkan postingan Wong dan Owji, Coin sepertinya merupakan kelanjutan dari fitur tip yang ada di Twitter. "Coin memungkinkan kamu untuk mendukung pembuat konten yang meluncurkan Tweet konten hebat," tulis tangkapan layar yang dibagikan oleh Won dan Owji.

Editor : Hadi Widodo

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut