992 Perangkat Desa di Kabupaten Pekalongan Ikuti Silatnas PPDI Jilid 3

Lilie
.
Rabu, 25 Januari 2023 | 09:31 WIB
Bupati Pekalongan Fadia Arafiq melepas ratusan perangkat desa Kabupaten Pekalongan yang mau ke Jakarta. Foto;iNewsPantura.id

KAJEN, iNewsPantura.id - Sebanyak 992 perangkat desa Se-Kabupaten Pekalongan mengikuti Silaturahmi Nasional (Silatnas) Jilid 3 PPDI di Senayan, Jakarta dan dilepas oleh Bupati Pekalongan Fadia Arafiq, Selasa malam (24/1).

Peserta Silatnas diberangkatkan dari Halaman Rumah Dinas Bupati Pekalongan. Para peserta Silatnas mengendarai 20 armada bus dan dua mobil Elf menuju Jakarta.
Pelepasan ditandai dengan pengibasan bendera oleh Bupati Pekalongan Fadia Arafiq didampingi suami, Muhkhtaruddin Ashraff Abu selalu Ketua Dekranasda dan sejumlah pejabat Pemkab Pekalongan.

Dalam sambutan sebelum pemberangkatan peserta, bupati meminta agar perwakilan PPDI Kabupaten Pekalongan yang berangkat ke Jakarta dapat menjaga nama baik Kota Santri dan berperilaku baik selama mengikuti acara Silatnas.

”Saya harap semuanya bisa menyampaikan pendapat dengan kata-kata yang baik. Tidak boleh anarkis, menghina-hina, dan memaki-maki selama mengikuti Silatnas, serta harus mewaspadai agar jangan sampai ditunggangi oleh orang-orang tertentu,” ujar Bupati.

Apalagi, menurutnya, saat-saat menjelang tahun politik seperti ini, banyak orang yang ingin memanfaatkan peluang demi kepentingan dan keuntungan pribadi.
”Semoga hajat dan maksud dari perwakilan PPDI Kabupaten Pekalongan dalam Silatnas dapat dikabulkan Allah SWT. Musyawarahlah dengan baik, Insya Allah hajatnya akan terkabul,”harapnya.

Follow Berita iNews Pantura di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini