get app
inews
Aa
Read Next : Warga Wiradesa Raih Hadiah Utama Mobil dari Bank Jateng

Desa Blimbingwuluh Juara Evaluasi Pengelolaan Dana Desa

Selasa, 31 Januari 2023 | 10:52 WIB
header img
Desa Blimbingwuluh Kecamatan Siwalan meraih juara I evaluasi Pengelolaan Dana Desa . Foto:Forkompim Kab.Pekalongan

SIWALAN, iNewsPantura.id Desa Blimbingwuluh Kecamatan Siwalan , Kabupaten Pekalongan keluar sebagai juara I dalam lomba evaluasi pengelolaan keuangan desa dan pengelolaan asset desa tahun 2022.

Atas Prestasi itu Desa Blimbingwuluh Kec. Siwalan dengan total hadiah Rp. 12.000.000; Juara ke-2 Desa Sangkanjoyo Kec. Kajen dengan total hadiah Rp. 10.000.000; dan Juara ke-3 Desa Pegaden Tengah Kec. Wonopringgo dengan total hadiah Rp. 8.000.000.

Selanjutnya, untuk  pemenang lomba Evaluasi Pengelolaan Aset Desa adalah pemenang ke-1 Desa Pegaden Tengah Kec. Wonopringgo dengan total hadiah Rp. 12.000.000; Pemenang ke-2 Desa Sabarwangi Kec. Kajen dengan total hadiah Rp. 10.000.000; dan Pemenang ke-3 Desa Tengeng Wetan Kec. Siwalan dengan total hadiah Rp. 8.000.000.

Selain itu, pada kegiatan siang hari itu juga dilaksanakan penyerahan piagam penghargaan oleh Bupati Pekalongan kepada Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Pekalongan dan Jaksa Pengacara Negara Kejari Kabupaten Pekalongan Atas Pendampingan Hukum Pelaksanaan Pekerjaan di Lingkungan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Pekalongan pada Tahun 2022.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Pekalongan Agus Dwi Nugroho, S. STP, dalam laporannya menyampaikan acara sosialiasi kali ini dihadiri oleh kepala desa se-Kabupaten Pekalongan, serta camat se-Kabupaten Pekalongan dengan narasumber yang akan mengisi adalah Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Pekalongan, Inspektorat Kabupaten Pekalongan, Kasi Datun, Kasi Intel, dan Kasi Pidsus, serta Dinas PMD Kabupaten Pekalongan.

Editor : Muhammad Burhan

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut