get app
inews
Aa Read Next : Update Thailand Masters 2023: Tunggal Putri Indonesia Tumbang oleh Wakil Taiwan

Kisah Heroik Legenda Bulu Tangkis Indonesia Hendrawan Pinjamkan Sepatu ke Pemain Jamaika

Senin, 01 Agustus 2022 | 00:06 WIB
header img
Kisah Heroik Legenda Bulu Tangkis Indonesia Hendrawan Pinjamkan Sepatu ke Pemain Jamaika (Foto:iNews)

NAMA PEMAIN legendaris bulu tangkis Indonesia, Hendrawan jadi perbincangan publik saat tim bulu tangkis Malaysia menang telak atas Jamaika di Commonwealth Games 2022.

Hendrawan mendapatkan banyak pujian atas tindakannya meminjamkan sepatu ke pemain Jamaika Samuel Ricketts yang berhadapan dengan pemain Malaysia Ng Tze Yong pada ajang Birmingham 2022 Commonwealth, Sabtu (30/7/2022) dini hari WIB.

Diketahui saat ini Hendrawan berstatus sebagai pelatih tunggal putra Malaysia. Dia mendampingi anak asuhnya Ng Tze Yong bertanding melawan Samuel Rikcetss dalam kategori beregu Grup D di National Exhibition Centre.

Di tengah pertandingan, sepatu kanan bagian belakang Ricketss rusak. Dari video yang beredar luas di media sosial panitia sempat berusaha memperbaiki sepatu dengan memotong bagian yang rusak.

Sayangnya sepatu Ricketss justru bertambah tak nyaman. Dia sempat memakai sepatu bulu tangkis wanita demi bisa melanjutkan pertandingan.

Dari situ hati Hendrawan tergerak. Kakak ipar Hendra Setiawan itu langsung bergegas menghampiri Ricketss dan meminjamkan sepatunya. Tepuk tangan meriah langsung bergema di National Exhibition Centre melihat momen sportif tersebut.

Editor : Hadi Widodo

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut