get app
inews
Aa Read Next : Tanpa Marselino Ferdinan, Timnas U-20 Berangkat ke Uzbekistan

Dua Hari Jelang Mini Turnamen Timnas U-20, Marcelino dan Ferrari Belum Hadir

Rabu, 15 Februari 2023 | 14:47 WIB
header img
Jelang mini turnamen yang akan diikuti Timnas U-20 sebagai persiapan menuju Piala Asia U-20, masih ada dua pemain andalan Timnas U-20 yang belum hadir mengikuti TC yaitu Marcelino Ferdinan dan Muhammad Ferrari.Foto:Ist

JAKARTA, iNewsPantura.id – Jelang mini turnamen yang akan diikuti Timnas U-20 sebagai persiapan menuju Piala Asia U-20, masih ada dua pemain andalan Timnas U-20 yang belum hadir mengikuti TC yaitu Marcelino Ferdinan dan Muhammad Ferrari.

Padahal TC Timasn U-20 sudah berlangsung sejak 1 Februari lalu. Sementara tiga pemain Persija sudah gabung bersama Timnas Indonesia U-20 yaitu Cahya Supriadi, Alfriyanto Nico, dan Dony Tri Pamungkas. Begitu juga dengan Persib bandung yang sudah melepas Kakang Rudianto dan Ferdiansyah.

Persija belum melepas bek andalannya Ferarri. Hal tersebut diungkapkan oleh asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto. “Sudah mas (Persija dan Persib lepas pemain). Hanya tinggal Ferarri yang belum,” kata Nova ketika dihubungi MNC Portal Indonesia, Rabu (15/2/2023).

Nova juga memberikan kabar baik untuk dua pemain yang saat ini tengah berada di Eropa. Adalah Marselino dan Ronaldo Kwateh. Dia menyebut Ronaldo telah mendapat izin dari klub untuk gabung bersama Timnas Indonesia U-20. Sementara untuk Marselino, Nova mengungkapkan saat ini masih sedang melakukan komunikasi dengan timnya, KMSK Deinze.

Semenatar dalam mini turnamen yang digelar guna persiapan Timnas Indonesia U-20 menatap Piala Asia U-20 di Uzbekistan pada 1 hingga 18 Maret mendatang ada tiga negara yang akan dihadapi pasukan Shin Tae-yong yakni Fiji, Guatemala, dan Selandia Baru. Tiga negara tersebut memang sengaja dipilih lantaran mereka telah lolos ke Piala Dunia U-20 yang akan dimainkan di Indonesia pada 20 Mei sampai 11 Juni mendatang.

Editor : Muhammad Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut