get app
inews
Aa Read Next : DLH Tumbuhkan Peduli Lingkungan Anak Dengan Program Sirami

69 pelamar PPPK Kota Pekalongan lolos seleksi administrasi

Senin, 13 Maret 2023 | 18:18 WIB
header img
Pelamar PPPK di Kota Pekalongan (foto istimewa)

Pekalongan,iNewsPantura.id - Sebanyak 69 pelamar PPPK Formasi Teknis Tahun 2022 di Pemkot Pekalongan lolos seleksi administrasi. Selanjutnya mereka akan ujian seleksi berbasis komputer (CAT) mulai 17 Maret 2023. Untuk jadwal dan lokasi tes selengkapnya bisa terus dipantau di website bkpsdm.pekalongankota.go.id.

Kepala BKPSDM Kota Pekalongan, Anita Heru Kusumorini menjelaskan, adapun lokasi tes sudah ditentukan yakni di BKN Semarang, Serang, Ciracas, dan Yogyakarta.

"Untuk persiapan tes PPPK teknis, ada beberapa lokasi tes, dimana terbanyak jumlah peserta pelaksanaannya pada 1 dan 2 April 2023 di UPT BKN Semarang yang berlokasikan di Bergas, Ungaran," katanya Pelantikan, Pengambilan Sumpah dan penyerahan SK PNS Formasi 2021, di halaman Setda Kota Pekalongan, Senin (13/3).

Anita menyebutkan, dari 69 peserta yang lolos seleksi administrasi itu akan merebutkan 4 formasi jabatan yang telah ditentukan yakni 2 formasi di Setda, 1 formasi di BKPSDM, dan 1 formasi di Dindukcapil. Adapun materi ujian CAT meliputi kompetensi teknis, manajerial, dan sosio kultural serta wawancara.

"Kami berharap, para peserta ujian PPPK teknis bisa ikut tes dengan sungguh-sungguh. Yang lolos adalah yang sudah berpengalaman bekerja, sehingga, nantinya jika lolos seleksi CAT diharapkan bisa langsung bekerja sesuai formasi yang dilamar," tegasnya.***

Editor : Trias Purwadi

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut