get app
inews
Aa Read Next : Wali Kota Ajak Semua Entitas Jaga Kondusivitas Pemilu 2024

Tokoh Visioner Terbukti Bermanfaat Bagi Kesejahteraan Warga

Senin, 27 Maret 2023 | 00:16 WIB
header img
Wakil Ketua Forum Koordinasi Nasional (FKN) Balai Latihan Kerja Komunitas (BLKK) Khizanaturrohmah beserta rombongan berdoa untuk kesejahteraan warga Paninggaran. Foto:iNewsPantura,id

PANINGGARAN, iNewsPantura.id - Tokoh yang visioner dan bekerja keras  terbukti akan bermanfaat besar bagi kesejahteraan masyarakat. Seperti yang dicontohkan oleh Kepala Desa di daerah pegunungan di Kabupaten Pekalongan yaitu Kepala Desa Paninggaran, Rusdiyono.

Demikian disampaikan Wakil Ketua Forum Koordinasi Nasional (FKN) Balai Latihan Kerja  Komunitas (BLKK) Khizanaturrohmah saat meninjau dan mengunjungi BLKK Prasna Nusa Utama Paninggaran. “Saya senang bisa belajar banyak dari Pak Rusdiyono yang menurt saya luar biasa dan sangat inspiratif,” ujarnya.

Mbak Khiz, demikian sapaan Khizanaturrohmah mengaku kagum dengan sosok Rusdiyono yang mempunyai visi besar dalam mengelola desa yang digolongkan desa pegunungan dan jauh dari keramaian. Anggaran desa di Paninggaran dimaksimalkan untuk membuat program yang bermanfaat bagi masyarakat desanya. Dari mulai pelayanan kesehatan di desa, pengentasan kemiskinan , pelayanan kependudukan gratis , pengiriman para pemuda ke berbagai kegiatan magang untuk mengurangi pengangguran, pengolahan hasil pertanian dan masih banyak lagi. “Luar biasa , masyarakat Paninggaran harus bersyukur punya Pak Kades yang sangat visioner, jika banyak pemimpin dan tokoh visioner seperti beliau saya yakin masyarakat Indonesia akan sejahtera,” ujar aktivis asli Pekalongan dan juga alumni IAIN Walisongo Semarang tersebut.

Dia berharap momen Pemilu 2024 mendatang bisa dimanfaatkan warga untuk memilih para tokoh visioner , pekerja keras, dan mau mendengar serta siap menjalankan amanah untuk kepentngan warga sehingga masyarakat bisa mendapatkan manfaat maksimal.

 

 

Editor : Muhammad Burhan

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut