get app
inews
Aa Read Next : Tradisi Legenonan di Pekalongan Diharapkan Bisa Tingkatkan Ekonomi Masyarakat

755 ASN di Pemkab Pekalongan Naik Pangkat

Jum'at, 31 Maret 2023 | 22:39 WIB
header img
Bupati Pekalongan Fadia Arafiq membei ucapan selamat kepada ASN yang naik pangkat. Foto:iNewsPantura.id

KAJEN, iNewsPantura.id – Sebanyak 755 orang Aparatus Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pekalongan naik  pangkat. Bupati Pekalongan, Fadia Arafiq, menyerahkan secara langsung Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat (KP) kepada perwakilan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemkab Pekalongan.

Acara yang diselenggarakan di Aula lantai 1 Gedung Sekretariat Daerah Kabupaten Pekalongan, Rabu (29/3/2023) tersebut dihadiri pula oleh Sekretaris Daerah, para Asisten Sekda, serta para Kepala OPD di lingkungan Pemkab Pekalongan. 

Dalam sambutan pengarahannya, Fadia menginstruksikan agar para ASN di lingkungan Pemkab. Pekalongan tetap semangat, kerja dengan maksimal, dan tetap memberikan pelayanan dengan baik kepada masyarakat meski tengah berpuasa.

Tak lupa Fadia mengucapkan selamat kepada seluruh PNS yang hari itu menerima SK KP dan menegaskan bahwa seluruh elemen di Pemkab Pekalongan adalah sebuah tim kerja, yang harus kompak, bekerja dengan cepat dan semangat, terus berinovasi, serta cari tahu dengan cepat bantuan apa yang bisa kita datangkan untuk Kab. Pekalongan dari pemerintah provinsi dan pemerintah pusat untuk memajukan Kab. Pekalongan. “Semoga SK nya lama di rumah jangan langsung sekolah,“ seloroh Fadia disambut tawa seluruh tamu undangan.

Fadia juga mengingatkan agar di Tahun 2024 lebih semangat, visi dan misi harus berjalan dengan baik, jika ada kendala harus diatasi dengan cepat, karena kita harus lari mengejar target, tidak ada waktu kta tenang tenang karena waktu sudah mepet. ”Kita harus kompak karena kalau kompak insyaAllah yang sulit jadi mudah,” tegas Fadia.

Editor : Muhammad Burhan

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut