get app
inews
Aa Read Next : TP PKK Blado Juara 1 Lomba Busana Batik

Santri ArRaudhoh Limpung Doakan Sandiaga Uno Jadi Cawapres Ganjar

Senin, 12 Juni 2023 | 13:49 WIB
header img
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) Sandiaga Salahuddin Uno berdialog dengan santri Pondok Pesantren Ar Raudhoh di Desa Babadan, Limpung, Kabupaten Batang Jawa Tengah . Foto:iNewsPantura.id . Suryono Sukarno

Ditanya soal siap atau tidaknya menjadi pasangan Ganjar Pranowo dari PDI Perjuangan, Sandiaga menyebut semua keputusan ada di petinggi PPP. Dirinya tidak akan mencampuri urusan para pimpinan partai politik."Saya sekarang fokus pada kepimpimpinan dibidang ekonomi, nanti lihat dari keputusan pimpinan partai seperti apa yang digariskan. Yang terpenting bertujuan agar membuat Indonesia negara maju," ungkapnya.

Ahmad Sholeh Ma'sum pengasuh Pondok Pesantren Ar Raudhoh mengatakan doa bersama mendoakan Sandiaga Uno menjadi cawapres Ganjar Pranowo karena dirinya merupakan pengurus DPW PPP. Partainya juga merupakan koalisi dari PDI Perjuangan yang mempunyai bakal calon presiden Ganjar Pranowo."Kita kan PPP dulu juga pernah berkoalisi yaitu Megawati dan Hamzah Haz. Kita ingin mengulang kembali dengan Ganjar Pranowo berpasangan dengan Sandiaga Uno," ujar Ahmad Sholeh.

 

Editor : Muhammad Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut