get app
inews
Aa Read Next : Biar Tambah Macho, Tips Merawat Kulit Wajah Bagi Para Pria

Inilah 3 Tips dan Trik untuk Menang Ngegame HayDay

Senin, 12 Juni 2023 | 14:31 WIB
header img
Tampilan Game HayDay yang sedang viral. Foto:ISTIMEWA

BATANG, iNewsPantura.id - HayDay adalah salah satu game yang sedang viral dan digemari semua kalangan umur. Game yang didevelopori oleh Supercell ini memilik rating 4.2 dan jutaan pengunduh diseluruh dunia.

Tipe game yang satu ini merupakan  pertanian bergenre strategi,perkebunan dan keluarga. Hay Day gratis untuk dimainkan namun ada beberapa game items yang juga bisa dibeli dengan uang asli.

Inilah 3 tips & trik untuk menang ngegame / bermain HayDay :

1.Hindari pembeli pengunjung

Calo atau tengkulak satu ini emang sering datang, padahal mereka menawar harga lebih murah dari pada kita jual ditoko pinggir jalan. Baiknya utamakan jual di toko pinnggir jalan dengan harga maksimal. Jual saja barang sisa ataupun barang mudah produksi kepada calo

2. Temukan peti Harta karun

Setiap saat dikebun pasti akan ada Peti harta karun, jadi harus selalu teliti dikarenakan peti haeta karhn kadang terlihat samar dan agak tersembunyi tapi kadang juga terlihat jelas. Bukan hanya di kebun kamu saja, peti bisa ada di kebun orang lain. Caranya kita bisa gabung ke anggota perkebunan dan bisa memilih mengunjungi kebun orang lain, hampir semunya ada. Biasanya peti akan mudah ditemukan di kebun" yang masih pemula atau baru. Selain itu ketika kamu membeli produk di kotak surat pastinya akan terarah ke kebun lain untuk membeli produk, nah disitu jangan langsung back atau keluar coba cek sekitar kemungkinan akan ada peti.

Editor : Muhammad Burhan

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut