get app
inews
Aa Read Next : Setelah Lomba Ide Bisnis, Disporapar Pekalongan Gelar Sekolah Wirausaha Pemuda

Disporapar Kabupaten Pekalongan Gelar Sekolah Wirausaha Pemuda 3

Sabtu, 24 Juni 2023 | 21:35 WIB
header img
Puluhan pemuda dan pelajar di Kabupaten Pekalongan mengikuti Sekolah Wirausaha Pemuda 3 yang digelar Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Pekalongan. Foto:iNewsPantura.id

PANINGGARAN, iNewsPantura.id – Dinas Pemuda. Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Pekalongan hari ini menggelar Sekolah Wirausaha Pemuda 3 di Bumi Perkemahan Curug Siwatang, Lambanggelun, Paninggaran, Kabupaten Pekalongan.

Kegiatan yang juga bekerjasama dengan KADIN Kabupaten Pekalongan dan  HIPMI Kabupaten Pekalongan itu bertajuk YoungPreneur Boothcamp itu berlangung selama dua hari dari mulai 24 sampai dengan 25 Juni 2023 diikuti 30 pemuda dan pelajar yang merupakan Grand Finalis Lomba Ide Bisnis Pemuda 2023. Selama dua hari para peserta akan belajar terntang berbagai materi bisnis dan kewirausahaan di antaranya bagaiaman menjadi entrepreneur, manajemen produksi, marketing dan financial literasi.

 Selain itu peserta juga akan mengikuti outbound , adu kesenian dan kunjungan ke tempat wisata Curug Siwatang serta belajar langsung di lokasi budi daya teh. Kepala Disporapar Bambang Irianto berharao kegiatan itu bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin . Sebab tidaka banyak yang mendapat peluang untuk belajar beriwirausaha sekaligus bertemu dengan para jejaring bisnis.

Dinar (17) salah seorang peserta mengaku senang bisa mengikuti acara tersebut karena bisa belajar tentang kewirausahaan sekaligus bertemu dengan para pemuda untuk berbagi pengalaman tentang usaha.

Editor : Muhammad Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut