get app
inews
Aa Read Next : Indonesia vs Argentina 0-2, Dua Kali Lemparan Arhan Nyaris Bobol Gawang Martinez

Jelang laga PSIS VS Persib, Pratama Arhan Diragukan Tampil

Senin, 14 Februari 2022 | 20:03 WIB
header img
Pratama Arhan (Foto: Okezone.com)

GIANYAR - Pratama Arhan diragukan untuk bisa tampil bela PSIS Semarang melawan Persib Bandung karena cidera yang ia derita.

Laga tersebut merupakan pekan ke-25 Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (15/2/2022).

Pelatih PSIS Semarang Dragan Djukanovic mengatakan bahwa Pratama Arhan kini sedang cedera.

“Latihan terakhir ada 14 pemain, ada tambahan Dewa (Alfeandra Dewangga) dan (Pratama) Arhan, tapi Arhan sedikit memiliki masalah dengan cedera,” jelas Dragan dalam jumpa pers virtual, Senin (14/2/2022).

Draganpun masih belum tahu akan memainkan Arhan pada laga nanti atau tidak. Pria berusia 52 tahun itu masih akan melihat perkembangan bek kirinya itu hingga menjelang pertandingan.

Adanya tambahan pemain yang kembali dari skuad Timnas Indonesia tidak banyak memberikan pengaruh. Hal itu dikarenakan Pratama Arhan kembali dalam keadaan cedera.

Oleh sebab itu, Dragan sangat berharap pemain lain bisa segera kembali. Menurutnya, bertambahnya pemain yang siap bertanding akan menjadi suntikan motivasi untuk timnya dalam mengarungi kompetisi.

“Motivasi terbesar adalah ketika pemain komplet, itu akan menjadi motivasi terbesar,” tuturnya.

PSIS Semarang saat ini berada di peringkat kedelapan klasemen sementara, dengan koleksi 33 poin, hasil delapan kemenangan, sembilan hasil imbang dan tujuh kekalahan. Sementara Persib menghuni peringkat empat dengan koleksi 46 poin, hasil 14 kemenangan, empat hasil imbang dan lima kekalahan.

Editor : Hadi Widodo

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut