get app
inews
Aa Read Next : Setelah 32 Tahun, Indonesia Rebut Emas Sepak Bola SEA Games

Shayne Pattynama, Pemain Berdarah Semarang Siap Perkuat Timnas Indonesia

Selasa, 22 Februari 2022 | 14:15 WIB
header img
Shayne Pattynama (Foto: Instagram)

Pemain asal Belanda Shayne Pattynama, tertarik perkuat Timnas Indonesia diketahui sang ayah merupakan keturunan Semarang.

“Shayne Pattynama pemain asal Belanda, sekarang bermain di klub Viking FK (Liga 1 Norwegia). Ayahnya lahir di Semarang,” papar Hasani dalam akun Instagram pribadinya (@hasaniabdulgani), Selasa (22/2/2022).

Tak sampai di situ, pemain berusia 23 tahun itu juga sudah mengirim sejumlah dokumen untuk bergabung dengan Timnas Indonesia.

“Pattynama sudah mengirim surat pernyataan bersedia bermain untuk Timnas serta dokumen pendukung lainnya. Welcome to the board,” tambahnya.

Pattynama sendiri merupakan pemain yang beroperasi sebagai bek sayap, tepatnya di sisi kiri pertahanan. Kini, ia berstatus sebagai pemain Viking FC, klub yang bertarung di divisi utama Liga Norwegia

Sejauh ini, Pattynama sudah mencatatkan dua gol dan dua assist dari 26 penampilannya bersama Viking FC. Pattynama pun menambah daftar pemain keturunan yang kemungkinan akan bermain untuk Timnas Indonesia. 

Sebelumnya, ada nama Sandy Walsh dan Jordi Amat yang dipastikan akan bergabung dengan Skuad Garuda. Namun, PSSI masih mengurus sejumlah dokumen kelengkapan sebelum keduanya resmi bergabung.

Editor : Hadi Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut