Logo Network
Network

Messi Disambut Meriah Fans PSG di Parc des Princes

Rivan Nasri Rachman
.
Rabu, 11 Agustus 2021 | 23:29 WIB
Messi Disambut Meriah Fans PSG di Parc des Princes
Lionel Messi resmi diperkenalkan Paris Saint-Germain (PSG) sebagai pemain baru. (Foto: PSG)

PARIS, iNews.id – Fans Paris Saint-Germain (PSG) menyambut antusias Lionel Messi di luar Stadion Parc des Princes, Rabu (11/8/2021). Seperti biasa, Messi hanya mengumbar senyum sambil melambaikan tangannya ke para fans PSG yang sudah lama menunggunya.

Tak banyak kata yang diucapkan mantan ikon Barcelona itu. Namun, Messi terlihat tersenyum bahagia di hadapan pendukung PSG.

Messi hadir di Parc des Princes untuk melakukan konferensi pers setelah resmi bergabung dengan PSG. Dia pun tak sendirian dalam konferensi pers tersebut karena ada Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi yang ikut menemaninya.

Tak hanya menemani Messi di sesi konferensi pers, Nasser juga ikut mendampingi La Pulga saat menyambut para fans PSG di luar markas tim tersebut. Kemeriahan para fans PSG pun sudah terdengar sesaat sebelum Messi keluar dari Stadion Parc des Princes.

Ketika berhasil menemui para fans PSG, Messi langsung memberikan senyum terbaiknya dan tak lupa melambaikan tangannya. Sementara ultras PSG langsung menyanyikan chant untuk menyambut peraih enam trofi Ballon d’Or tersebut.

Beberapa flare pun dinyalakan dan bendera PSG terlihat berkibar dari berbagai sisi. Messi benar-benar dibuat takjuk dengan sambutan tersebut.

Messi tampak tersenyum bahagia. Hal itu jelas berbeda dengan apa yang terlihat beberapa hari yang lalu, di mana Messi justru meneteskan air matanya ketika memastikan diri berpisah dengan Barcelona.

Hal itu seakan memperlihatkan PSG telah membuat Messi berhasil menemukan kebahagian baru. Messi pun mengakui sangat antusias dengan senang bisa bergabung dengan tim berjuluk Les Parisiens tersebut.

Messi siap menargetkan gelar juara bersama PSG. Dia yakin bisa mencapai gelar juara itu karena PSG memiliki segalanya untuk bisa mengangkat trofi sebanyak mungkin.

“Saya memiliki keinginan untuk terus menang, klub ini ambisius, saya sudah melihat staf pelatih dan skuad dan kami siap berjuang untuk segalanya. Saya datang ke sini ke klub ini untuk melakukan itu (meraih gelar juara sebanyak mungkin),” jelas Messi, dikutip dari Marca, Rabu (11/8/2021).

"Terima kasih juga kepada para penggemar (PSG), ini adalah sambutan yang gila sejak menit pertama,” tuturnya.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Disambut Fans PSG di Parc des Princes, Lionel Messi: Ini Sambutan yang Gila “.

Editor : Kastolani

Follow Berita iNews Pantura di Google News

Bagikan Artikel Ini