get app
inews
Aa Read Next : Dianggap Sudah Habis, Cristiano Ronaldo Mengamuk Borong 4 Gol!

Adu Koleksi Mobil Mewah Ronaldo vs Messi, Ada yang Harganya Ratusan Miliar

Jum'at, 02 Desember 2022 | 11:29 WIB
header img
Adu Koleksi Mobil Mewah Ronaldo vs Messi, Ada yang Harganya Ratusan Milyar.Foto : Sportskeeda.com

JAKARTA, iNewsPantura.id - Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi adalah dua ikon pesepakbola top dunia saat ini yang bersaing di Piala Dunia 2022. Tidak hanya di dalam, namun juga di luar lapangan dengan beradu koleksi mobil mewah dengan harga ratusan miliar

Persaingan di Piala Dunia 2022 berlanjut,  Ronaldo yang membela Portugal berhasil membawa timnya lolos ke Babak 16 besar. Begitu juga Messi , berhasil membawa Argentina ke fase knockout.

Di luar lapangan, keduanya ternyata juga bersaing dalam koleksi mobil mewah. Lalu siapa mobil koleksi mobilnya yang paling mewah?Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ulasannya.

Cristiano Ronaldo dikenal doyan mengoleksi berbagai mobil mewah dengan harga fantastis. Pesepakbola berjuluk CR7 tersebut memiliki banyak koleksi mobil , di antaranya Bugatti Chiron, Bugatti Veyron, McLaren Senna, Rolls Royce Phantom, Rolls-Royce Cullinan, Ferrarri 335 S Spider Scaglietti, Ferrari 599 GTO, Lamborghini Aventador LP 700-4, Bentley Continental GT, BMW M6, Aston Martin DB9, Porsche Cayenne, Maserati GranCabrio, Mercedes G-Class dan masih banyak lagi.

Salah satu koleksinya yang menarik perhatian ialah Bugatti Centodieci yang bernilai sekitar 9,9 juta dolar AS atau sekitar Rp153 miliar. Supercar sangat terbatas hanya tersedia 10 unit. Mobil tersebut dibekali mesin 8.000 cc dengan empat buah turbo, yang bisa menyemburkan tenaga hingha 1.600 hp, dan bisa berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu 2,4 detik.

Rival Cristiano Ronaldo, Lionel Messi tak mau kalah. Kapten tim Argetina itu juga dikenal memiliki banyak koleksi mobil mewah. Di antaranya Ferrari F430 Spyder, Audi RS6, Pagani Zonda Tricolor, Mercedes SLS AMG, Maserati Gran Turismo MC Stradale, Range Rover Vogue, Cadillac Escalade, Lexus RX 450h, Mini Cooper dan masih banyak lagi.

Editor : Muhammad Burhan

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut