get app
inews
Aa Read Next : Kisah Sukses Erick Thohir, Mulai Binis Kelas 3 SD hingga Beli Inter Milan dan Jadi Menteri BUMN

4 Fakta Menarik Kemenangan Inter Milan atas AC Milan

Rabu, 20 April 2022 | 07:40 WIB
header img
4 Fakta Menarik Kemenangan Inter Milan atas AC Milan (Foto: Instagram)

Manajemen Inter Milan tak salah menunjuk Simone Inzaghi sebagai pengganti Antonio Conte yang memilih mengundurkan diri pada akhir musim lalu. Bahkan Simone Inzaghi berpotensi melewati pencapaian yang belum pernah dicetak Antonio Conte, yakni mengawinkan gelar Liga Italia dan Coppa Italia.

1. Fans AC Milan Gigit Jari

Seiring tersingkir dari Coppa Italia, peluang AC Milan merebut trofi musim ini tinggal tersisa di Liga Italia 2021-2022. Namun, peluang Rossoneri –julukan AC Milan– menjadi yang terbaik di Liga Italia 2021-2022 juga takkan mudah.

Benar, hingga pekan ke-33 Liga Italia 2021-2022, AC Milan memuncaki klasemen Liga Italia 2021-2022 dengan 71 poin. Skuad asuhan Stefano Pioli itu unggul dua angka dari Inter Milan di tempat kedua.

Namun, dengan catatan, Inter Milan memiliki tabungan satu pertandingan yang belum dimainkan. Jika memanfaatkan satu laga itu menjadi kemenangan, Inter Milan bakal naik ke puncak klasemen.

Tentu musim yang indah bagi Inter Milan jika nantinya mereka menyandingkan trofi Liga Italia dan Coppa Italia 2021-2022. Jika itu kesampaian, fans AC Milan otomatis gigit jari.

Editor : Hadi Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut