get app
inews
Aa Read Next : Prosentase Jumlah Penduduk Miskin Kota Depok Terendah Ketiga di Indonesia yaitu 2,58%

Menikmati Daya tarik Broadway Alam Sutera  Vintage ala Broadway yang asli.

Sabtu, 07 Mei 2022 | 22:37 WIB
header img
daya tarik Brodway Alam Sutra

 

Broadway Alam Sutera Tangerang merupakan tempat wisata berkonsep mirip jalur utama di Manhattan, New York yang dikenal sebagai pusat industri teater di Amerika Serikat. Beberapa area di Broadway begitu istagrambel sehingga sangat menarik untuk tempat foto dan juga sebagai tempat wisata kekinian 

Tempat ini ditujukan untuk Anda yang suka nongkrong atau hunting foto yang menarik. Tak hanya itu, anda juga bisa menikmati beberapa kuliner yang di jual di kawasan ini.

Lokasi, Harga Tiket, dan Jam Operasional

Broadway Alam Sutera ini berada di dalam The Flavor Bliss yang beralamat di Jl. Alam Sutera Boulevard, Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Jam operasionalnya mulai dari pukul 07.00 - 22.00 WIB dan buka setiap hari. Tak perlu khawatir masalah harga tiket karena disini tiket masuknya gratis.

Cara Masuk

Untuk bisa menikmati suasana ala Broadway di New York, anda harus tahu bagaiman cara masuknya. Berikut langkah-langkahnya:

Datang ke area The Flavor Bliss

Jika sulit menemukan Broadway, tanya langsung ke pihak security.

Meski harga tiketnya gratis, anda harus scan QR Code untuk mengisi form. Satu kode bisa untuk 5 orang.

Jika sudah, anda bisa langsung masuk ke area.

Daya Tarik

Daya tarik Broadway Alam Sutera adalah desain eksterior yang vintage ala Broadway yang asli. Tentunya dengan desain yang menari ini akan sangat cocok digunakan untuk berfoto.

Selain setiap sudutnya yang menarik, di Broadway ini juga terdapat toko-toko barang preloved dengan merek ternama. Seperti baju, celana, sweater, dan lain-lain.

Tak hanya menjual berbagai barang preloved bermerek, disini anda juga dapat menjumpai berbagai outlet makanan dan minuman kekinian.

Jika datang di malam hari, nuansanya akan lebih menarik lagi. Hiasan lampu berwarna warni menambah kecantikan tempat ini. Suasana seperti ini tentu cocok untuk dijadikan tempat nongkrong bersama teman-teman.

Editor : Hadi Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut