get app
inews
Aa
Read Next : Final Argentina vs Prancis, Pembuktian Duet Penyerang Tersubur Piala Dunia 2022

Kocak, Messi Tiduran saat Jadi Pagar Betis Buat Neymar Melongo

Rabu, 29 September 2021 | 17:26 WIB
header img
Lionel Messi di Laga PSG vs Manchester City dalam Liga Champions 2021-2022. (Foto: Reuters)

PARIS, iNewsPantura.id - Aksi kocak megabintang PSG, Lionel Messi tiduran saat menjadi pagar betis kala menghadapi Manchester City menyita perhatian rekan-rekannya dan pecinta bola dunia.

Dalam laga lanjutan Liga Champions yang berlangsung di Parc des Princes, Rabu (28/9/2021) malam atau Kamis (29/9/2021) dini hari, Messi tak hanya membawa timnya PSG mengalahkan Manchester City dengan skor 2-0.

Pemain berjuluk La Pulga itu tak hanya turut menyumbangkan gol sekaligus pecah telor dengan gol debutnya yang indah, Messi juga ikut menjadi pagar betis.

Saat itu, Man City mendapat peluang untuk memperkecil kedudukan setelah dihadiahi tendangan bebas di dekat kotak penalti PSG. Menariknya, bukan berdiri sejajar dengan rekan setimnya, Messi malah asyik tiduran.

Aksi pemain berjuluk La Pulga itu pun membuat rekan setimnya melongo. Neymar yang sempat satu tim bersama Messi di Barcelona pun terperangah tak terkecuali Ander Herrera yang juga ikut terkejut dengan aksi kocak Messi.

Beruntung, tendangan bebas yang dilakukan Riyad Mahrez masih bisa digagalkan mantan kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma. Jadi aksi tiduran Messi itu pun tak sia-sia.

Usai laga, Neymar  mengunggah ulang momen itu di instastorynya. Neymar kaget sahabatnya itu tiduran di belakangnya.

"Apa yang kamu lakukan di situ @leomessi," kata Neymar.

Laga berlangsung di Parc des Princes, Rabu (29/9/2021) dini hari WIB dimenangkan tuan rumah dengan skor 2-1. Lionel Messi mencetak gol debut di laga itu.

Man City sebenar tampil lebih dominan dengan unggul penguasaan bola. Namun, PSG tampil lebih efektif. Dua gol PSG dicetak Idrissa Gueye 8' dan Lionel Messi 74'.

Namun gol debut di PSG bukan satu-satu aksi Messi yang jadi perhatian. Messi malah melakukan aksi kocak di penghujung babak kedua, tepatnya di menit 90'.

ironic that this technique was invented to prevent Lionel Messi's free kicks???????? pic.twitter.com/wYzlAP68sM

— SAMBi° (@afcsambi48) September 28, 2021

Editor : Kastolani

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut