get app
inews
Aa Read Next : Profil Bupati Cantik Pekalongan, Fadia Arafiq Diadang Emak-emak Saat Kunker

5 Artis Indonesia ini Pamer Naik Jet Pribadi, Nomor 1 Ada Penyanyi Dangdut Terkenal

Senin, 30 Mei 2022 | 11:57 WIB
header img
Artis Indonesia ini Pamer Naik Jet Pribadi (Foto: Okezone)

JAKARTA – Sebagai salah satu indikator kesuksesan dan kemapanan seorang artis bisa dilihat dari kemampuannya menaiki jet pribadi, entah menyewa atau bahkan memiliki sendiri. 

Berikut 5 Artis Indonesia Pamer naik jet pribadi Siapa saja mereka? Dirangkum dari  iNews.id  Minggu (29/5/2022).

1. Inul Daratista

Artis Indonesia pamer foto naik jet pribadi yang pertama adalah Inul Daratista. Sebagai salah satu pedangdut top tanah air, menaiki jet pribadi tampaknya merupakan hal yang biasa bagi seorang Inul Daratista. Istri Adam Suseno ini sempat membagikan momen eksklusifnya saat menaiki jet pribadi di Instagram. 

"Sebelum pada pamer pesawat pribadi, aku sudah pernah sewa itu jet. Sekali terbang Rp200 juta zaman 2004. Demikianlah story hidup saya," ungkap Inul Daratista dikutip oleh iNews.id (29/5/2022). 

2. Raffi Ahmad

Artis yang bisa dibilang paling kondang dan mapan di Indonesia ini juga pernah mengabadikan dan membagikan momennya saat menaiki jet pribadi. Karena itu Raffi masuk dalam daftar artis Indonesia pamer foto naik jet pribadi. Hal itu terjadi saat pria berjuluk ‘Sultan Andara’ ini menghadiri gala premiere film besutannya yakni ‘Rafathar’ di tahun 2017 lalu. 

Editor : Hadi Widodo

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut