get app
inews
Aa Read Next : Satukan Layanan, Ridwan Kamil Luncurkan Jabar Super Apps

Jasad Eril Ditemukan Utuh dan Wangi seperti Daun Eucalyptus

Jum'at, 10 Juni 2022 | 07:27 WIB
header img
Emmeril Kahn Mumtadz dan ayahnya Gubernur Jabar Ridwan Kamil. (FOTO: Instagram)

JAKARTA - Kabar baik datang dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil bahwa jasad dari Emmeril Kahn Mumtadz atau akrab dipanggil Eril  telah ditemukan di Bendungan Engehalde atau sejauh 6 km dari lokasi awal Eril terseret di Sungai Aare, Bern, Swiss. Kesaksian mengenai kondisi jasad Emmeril ditemukan masih lengkap dan jenazah dalam keadaan wangi seperti daun eucalyptus.

"Alhamdulillah, akhirnya Allah Ta’ala memberikan kesempatan saya untuk kembali memeluk, membelai, dan memandikan anak saya sesuai syariat Islam, juga mengadzankan dengan sempurna di telinganya persis seperti saat Eril lahir," ujar Ridwan Kamil melalui akun instagramnya @ridwankamil Jumat (10/6/2022).

Kemudian dijelaskan kondisi jasad Eril saat ditemukan masih lengkap dan jenazah dalam keadaan wangi seperti daun eucalyptus. Hal ini seperti keajaiban yang diberikan sang pencipta.

"Masya Allah. Walau sudah lewat 14 hari, jasadnya masih utuh lengkap tidak kurang satu apapun, wajah rapih menengok ke kanan dan saya bersaksi, jasad Eril wangi seperti wangi daun eucalyptus. Sungguh mukjizat yang kecil yang sangat kami syukuri,"sambung pria yang akrab disapa Kang Emil ini.

Ia kembali memanjatkan rasa syukur kepada sang maha pelindung yang telah menyelematkan jasad eril anak Ridwan Kamil yang masih utuh.

"Maha Besar Allah, atas ijinMu, selama 14 hari sungai Aare benar-benar melindungi dan mensucikan jasadnya dari marabahaya," ucapnya.

Editor : Hadi Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut