Ironis!, Lempar Bayinya Hingga Tewas Ibu Muda ini Malah Berlibur ke Yogyakarta

Nanang Sulaeman
Ironis!, Lempar Bayinya Hingga Tewas Ibu Muda ini Malah Berlibur ke Yogyakarta (Foto: Sindonews)

SURABAYA Sungguh ironis seorang ibu yang seharusnya memberikan perlindungan, perhatian, dan kasih sayang yang tulus pada anaknya malah sebaliknya perbuatan ESYH (25) asal Surabaya sungguh tidak masuk akal dan sulit dinalar akal manusia.

Pasalnya, ibu muda nekat menghabisi nyawa bayinya sendiri, AD yang baru berusia lima bulan. Bahkan, pelaku berlibur ke Yogyakarta usai menganiaya buah hatinya tersebut hingga tewas.

Polsek Wonocolo, Surabaya berhasil menangkap pelaku di Gunungkidul, Yogyakarta pada Sabtu (25/6/2022) malam.

Kronologi kejadian ini terungkap setelah Eti Suharti (47), nenek korban, menemukan AD meninggal di kamarnya, Jalan Siwalankerto Tengah, Gang Anggur Nomor 121, pada Kamis (23/6). Namun baru dilaporkan ke petugas pada Sabtu (25/6/2022).

"Warga lalu melapor ke Polsek Wonocolo. Tim Anti Bandit Polsek Wonocolo dan Tim Inafis melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara) dan pemeriksaan saksi," kata Kapolsek Wonocolo Kompol Roycke Hendrik, Senin (27/6/2022).

Ketika ditemukan, mayat korban sudah berair dan menghitam serta mengelurkan bau tak sedap. Dari hasil pemeriksaan, ditemukan luka kekerasan di kepala bagian belakang dan punggung korban.

Editor : Hadi Widodo

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network