Lama Tak Adu Akting, Arya Saloka Raih Piala Pemeran Utama Pria Terfavorit IDSA 2022

Hadi Widodo
Lama Tak Adu Akting, Arya Saloka Raih Piala Pemeran Utama Pria Terfavorit IDSA 2022 (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pemeran  Aldebaran di Ikatan CintaArya Saloka mengaku tak menyangka bisa meraih piala penghargaan Pemeran Utama Pria dalam Drama Series Terfavorit di Indonesian Drama Series Awards (IDSA) 2022, mengingat dirinya sudah lama tak muncul di layar kaca.

Sejumlah aktor-aktor yang masuk dalam kategori ini juga memiliki bakat yang mumpuni, seperti Cinta Brian, Giorgino Abraham, Samuel Zylgwyn, dan Verrel Bramasta.

“Aku enggak nyangka malah. Dinominasikan saja kaget. Makanya aku sempet nanya kayaknya ada yang lebih pantes deh,” ujarnya saat ditemui di Studio RCTI+, Jakarta Barat, dikutip Kamis (28/7/2022).

Tak lupa, suami Putri Anne itu pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh penggemarnya yang masih setia memberi dukungan. Senyum sumringah tampak menghiasi wajah Arya sepanjang berbicara. Bahkan, mata aktor asal Denpasar itu berbinar-binar.

Alhamdulillah masih banyak yang support. Terima kasih atas kesempatannya. Padahal saya sudah berbulan-bulan enggak ada di televisi. Thank you semuanya atas dukungnnya,” ucap Arya.

Arya Saloka tampil begitu fresh malam ini. Dia memadukan kemeja putih dengan setelan jas kotak-kotak warna ungu ala cowok kue. Tatanan rambutnya yang khas pun semakin memaksimalkan ketampanannya. Apalagi kumis dan brewoknya dicukur habis. Ayah satu anak itu jadi tampak lebih muda! 

Di malam puncak Indonesian Drama Series Awards (IDSA) 2022 ini, tampak Jonas Rivanno, Arbani Yasiz, Yama Carlos, Nasya Marcella, Amanda Manopo, Anrez Adelio, Rachel Amanda, Randy Martin, Febby Rastanty, Paramitha Rusady, dan Nafa Urbach turut hadir sebagai pembaca nominasi.

Ada juga Deva Mahenra, Cut Meyriska, Roger Danuarta, Samuel Zylgwyn, Adul, Glenca Chysara, Soraya Rasyid, Asmirandah, Syahnaz Shadiqa, Felicya Angelista, Celine Evangelista, Verell Bramasta, Rizky Inggar, Faby Marcelia, Naysilla Mirdad.

Selain itu, hadir pula sederet penyanyi papan atas, seperti Cakra Khan, Andmesh Kamaleng, Lyodra, hingga grup pendatang baru 2ND CHANGE yang memeriahkan acara.

Editor : Hadi Widodo

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network