Viral Kasus Lesti Kejora, Ini 4 Artis Yang juga Alami KDRT 

Nanang Sulaeman
Viral Kasus Lesti Kejora, Ini 4 Artis Yang juga Alami KDRT  (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNewsPantura.id - Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) bukan hal yang asing di dunia hiburan. Selain pedangdut Lesti Kejora yang lagi viral akibat KDRT yang dialaminya ternyata beberapa artis ini pernah menerima perlakuan kasar dari pasangannya, bahkan sampai berani membawa masalah itu ke ranah hukum.

Berikut 4 artis yang pernah mengalami KDRT dari pasangannya, dilansir dari Okezone 03/10/2022

1. Yuni Shara

Penyanyi Yuni Shara juga sempat mengalami KDRT dalam pernikahan pertamanya dengan Raymond Manthey. Ia blakblakan mengungkap hal ini ketika berbincang di podcast YouTube Deddy Corbuzier pada 2019.

Sang suami cenderung bersikap kasar ketika sedang marah, namun langsung meminta maaf setelah sadar. Tak kuat dengan tabiat pria itu, Yuni mengakhiri pernikahan dan bertahan hanya 4 bulan.

4. Aska Ongi

Aska Ongi mengungkap perilaku kasar sang mantan suami, Aliff Ali, setelah mereka meributkan soal anak. Ia menyebut pria itu sering menamparnya sejak zaman berpacaran, tetapi dia memilih memaafkannya.

Hal terparah yang menurutnya pernah dilakukan sang mantan adalah di hari ke-9 pernikahannya. Alif disebut menampar, memukul, menyeret, hingga memiting tubuh Aska Ongi.

Editor : Hadi Widodo

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network