Inilah 5 Kesaksian Ferdy Sambo, Hasil Poligraf Suami Putri Candrawathi Tak Jujur

Muhammad Burhan
Inilah 5 Kesaksian Ferdy Sambo, Hasil Poligraf Ferdy Sambo Tak Jujur. Foto:ist

5. Ferdy Sambo Ungkap Istrinya Cinta Pertama sejak SMP Ferdy Sambo menyebut istrinya, Putri Candrawathi merupakan cinta pertamanya sejak SMP. Sambo mengaku selalu percaya dengan Putri. Alasan itu yang yang membuat Sambo percaya pengakuan Putri soal pelecehan oleh Brigadir J. Dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (7/12/2022) hakim anggota bertanya kepada Sambo, apakah ada kejanggalan dari perkataan Putri soal dugaan pelecehan yang dialami istrinya tersebut. "Apakah saudara tidak ada merasa janggal (dari keterangan PC)? Artinya begini, saudara ini kan Kadiv Propam yang biasa melakukan pemeriksaan.

Apakah yang disampaikan istri saudara karena kedekatan yang luar biasa itu yang menjadikan saudara tidak dapat berpikir sehingga mempercayai apa yang disampaikan istri saudara?" tanya hakim anggota kepada Ferdy Sambo. "Yang mulia, saya perlu sampaikan istri saya ini adalah cinta pertama di SMP sampai menuju ke pelaminan. Saya percaya 100 persen, bahkan 1.000 persen," jawab Sambo.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id , Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/nasional/5-pernyataan-ferdy-sambo-di-sidang-kasus-pembunuhan-brigadir-j-nomor-4-ungkap-cinta-pertama/2.

 

 

Editor : Muhammad Burhan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network