Tinjau Sirkuit, Joko Widodo : Sirkuit Formula E Siap Gelar Balapan

Nanang Sulaeman
Tinjau Sirkuit Disopiri Anies, Joko Widodo : Sirkuit Formula E Siap Gelar Balapan(Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama Presiden Joko Widodo meninjau lokasi sirkuit Formula E di Ancol pada Senin (25/4/2022)dimana trek sirkuit sudah siap gelar balapan Forlmula E.  

Alhamdulillah, sirkuit Formula E dengan panjang lintasan 2,4 kilometer sudah siap untuk digunakan. Tinggal penyelesaian paddock dan grand stand, tapi saya kira masih ada waktu sehabis Lebaran

Usai peninjauan, Jokowi melihat lintasan atau trek sirkuit sudah siap menggelar balapan mobil listrik internasional ini.

Dalam peninjauan ini, Jokowi berkesempatan mengelilingi sirkuit sambil disopiri langsung oleh Anies. Keduanya juga terlihat banyak berbincang dalam kesempatan ini.

Sebelumnya diberitakan, Jokowi mengatakan dirinya ingin melihat langsung persiapan balap mobil listrik ini. Jokowi mengatakan pemerintah masih memiliki waktu hingga awal Juni untuk menyelesaikan trek balap mobil Formula E itu.

"Ya saya ingin melihat persiapan Formula E seperti apa di lapangan untuk trek balapannya sudah siap kemudian yang dikejar tinggal paddock dan grandstand-nya," ujar Jokowi.

Editor : Hadi Widodo

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network