Mau Investasi di Metaverse? Berikut Daftar Koin Kripto di Metaverse

Nanang Sulaeman
Mau Investasi di Metaverse? Berikut Daftar Koin Kripto di Metaverse (Foto: iNews)

Proyek Metaverse kripto Sandbox telah menunjukkan kinerja yang mengesankan. Dikutip dari Gobankingrates, token asli dari platform SAND secara konsisten meningkat selama tahun 2021 dan akhirnya melewati batas 1 dolar AS pada kuartal terakhir, melanjutkan lintasannya ke atas.

Dengan aspek VR, proyek ini mewujudkan visi Metaverse. Pada dasarnya ini adalah permainan tetapi sangat didasarkan pada pembuatan dan perdagangan NFT. Pemain dapat membuat NFT menggunakan token metaverse SAND.

Seperti proyek kripto lainnya yang tak terhitung jumlahnya, yang satu ini didasarkan pada Ethereum.

Faktor lain yang menjanjikan adalah ia memiliki persediaan koin terbatas sebanyak tiga miliar token, di mana lebih dari 680 juta sedang digunakan. Kapitalisasi pasarnya mencapai 3.690 miliar dolar AS per 19 Januari 2022. Token ini memiliki performa YTD 462,52 persen, yang menunjukkan seberapa baik kinerjanya.

3. Decentraland (MANA)

Dalam hal popularitas, Decentraland adalah salah satu proyek metaverse kripto yang sering menjadi sorotan. 

Banyak pemilik NFT mulai menggunakan platform ini untuk memamerkan NFT mereka. Tapi NFT bukan satu-satunya di platform Metaverse ini. Sebagai fitur utama, Anda juga dapat membeli tanah virtual, sesuai dengan namanya.

Sotheby's, pialang barang mewah dan seni, membeli sebidang tanah di Decentraland dan menggunakannya untuk membuat replika kantor mereka di London. Ini menunjukkan bahwa bahkan perusahaan besar pun mengincar proyek Metaverse.

Dibuat pada tahun 2017, MANA adalah salah satu proyek lama yang membutuhkan waktu untuk mendapatkan pengakuan. Meskipun kinerja MANA belum menjadi sesuatu untuk dicatat, kapitalisasi pasarnya secara mengesankan mencapai 6 miliar dolar AS pada awal 2022. Kinerja YTD telah mencapai 247,45

Editor : Hadi Widodo

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network