7 Sumber Kekayaan Nikita Willy, Nomor 2 bikin Terkejut

Hadi Widodo
7 Sumber Kekayaan Nikita Willy, Nomor 2 bikin Terkejut (Foto: Pinterest)

ARTIS ternama Nikita Willy diketahui menggeluti sejumlah bisnis yang membuat pundi-pundi rupiahnya makin bertambah tak heran, ia dikenal sebagai salah satu miliarder muda. Lantas darimana saja sumber kekayaan Nikita Willy?

Aktris berdarah Minangkabau ini telah lama menjalankan beberapa lini usaha mulai dari properti hingga emas. Karenanya, ia sukses bergelimang harta meski usianya baru menginjak 27 tahun.

Untuk lebih jelasnya, yuk intip deretan sumber kekayaan Nikita Willy berikut ini, seperti dikutip dari RCTIPlus:

1. Bintang Iklan dan Brand Ambassador

Sumber kekayaan Nikita Willy berikutnya adalah dari brand-brand besar yang menjadikannya sebagai bintang iklan maupun brand ambassador.

Sebagai salah satu aris paling populer di Indonesia, Nikita Willy tentu saja ditunjuk untuk menjadi brand ambassador dan mengiklanklakan beberapa brand besar di Indonesia.

Diperkirakan, Nikita Willy mengantongi honor sebanyak Rp300 juta hingga Rp500 juta untuk setiap iklan yang ditayangkan selama satu tahun.

2. Sinetron dan Film

Sejak 2000 silam, Nikata Willy hampir tidak pernah berhenti bermain sinetron. Hampir setiap tahunnya, selalu ada saja satu hingga tiga sinetron yang dibintangi oleh aktris cantik satu ini.

Tak heran jika ia dijuluki sebagai ratu sinetron dengan bayaran termahal. Bahkan, tarif Nikita Willy kini mencapai Rp75 juta per episode, lho!

Bisa dibayangkan berapa honor yang diterimanya setiap kali membintangi satu sinetron dengan 50 episode? Selain cukup rajin bermain sinetron, aktris yang memang memiliki passion di bidang akting ini juga beberapa kali tampil dalam film layar lebar yang berbagai judul FTV dengan honor yang tak kalah mahal.

3. Album Kompilasi dan Single.

Editor : Hadi Widodo

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network