get app
inews
Aa Read Next : Alasan Keamanan, Laga PSIS vs Persebaya dan Persita vs Persija Ditunda!

Bobotoh Meninggal, Pihak Keluarga Sebut Korban Ditemukan Setelah 3 Jam Pencarian di Stadion di GBLA

Sabtu, 18 Juni 2022 | 09:25 WIB
header img
Bobotoh meninggal setelah 3 jam pencarian di Stadion GBLA (Foto: Sportstars.id)

BANDUNG - Pihak keluarga korban meninggalnya bobotoh Persib Bandung menyebut baru bertemu dengan saudaranya itu setelah tiga jam terpisah di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (17/6/2022) malam WIB.

Akun Twitter @ehuuuuun menceritakan saat-saat menegangkan jelang menonton laga Persib vs Persebaya Surabaya dalam lanjutan Piala Presiden 2022 itu. Dia dan saudaranya yang adalah korban bernama Ahmad Solihin asal Cibaduyut awalnya masuk stadion bersama-sama.

Dari ceritanya itu, dia mengaku terjebak chaos di pintu V, mengingat banyak suporter yang berdesakan ingin masuk ke stadion. Di situ, dia dan Ahmad terinjak-injak hingga harus dibantu tim medis.

Sayangnya, di saat yang sama, dia terpisah dari sang saudara. Dia pun meminta pertolongan melalui postingan Twitter pukul 00.17 WIB.

“Minta bantuannya. Saudara saya Ahmad/Ama hilang di GBLA ketika chaos di pintu V, tadi bareng saya keinjek-injek. Saya terpisah ketika di tolong/tangani tim medis. Tolong bantuan nya bila ada yg melihat @officialvpc @v_frontline_pc @stdsiliwangi @simamaung,” tulisnya.

Selang tiga jam berikutnya tepatnya pukul 03.14 WIB, pemilik akun itu kembali memposting perkembangan dari sang saudara. Saat itu, saudaranya sudah ditemukan namun dalam keadaan tidak bernyawa.

“Assalamuallaikum. Alhamdulillah saudara saya sudah ditemukan. Kondisi meninggal dunia, dia jd salah 1 korban bersama saya ketika chaos tadi. Minta doa dari semuanya semoga alm diberikan tempat yang semestinya dan diampuni dosa-dosanya. Amiin allahuma amiin. Terima kasih semuanya”.

Editor : Hadi Widodo

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut