get app
inews
Aa Read Next : Setelah TMMD, Jalan Wangkelang Kini Mulus

Malam ini Ujung Kuku Tampil di Kafe Teman Cerita Pekalongan

Minggu, 26 Juni 2022 | 17:19 WIB
header img
ujungkuku malam ini di Pekalongan (inews Pantura)

KABUPATEN PEKALONGAN, iNewsPantura - Musisi asal Banjarnegara Ujungkuku, Minggu malam ini (26/6/2022) tampil di Kafe Teman Cerita, Wonopringgo, Kabupaten Pekalongan dalam rangkaian Tour Jawa Tengah.

Dalam Tour Jateng dan DIY bertajuk Silatumusik "Semoga oh Segala" , Pekalongan menjadi kota Penutup. Setelah sebelumnya Ujungkuku tampil di beberapa kota di antaranya di Banjarnegara, Temanggung, Magelang, Klaten, Solo, Jogjakarta,Purbalingga, Purwokerto, Bumiayu, Pemalang, Slawi, dan terakhir di Pekalongan malam ini.

Selain Ujungkuku , akan tampil beberapa penyanyi dan seniman Pekalongan di antaranya Vindaraa, Altrusitic x Anggita, Ve Sanya, Fuad Ghoz dan Prie Gurit. Selain akan memainkan musik dan lagu, juga akan ditampilkan musikalisasi puisi dan geguritan. Pentas malam ini akan dipandu oleh seniman Pekalongan yang juga Pimpinan Redaksi Inews Pantura Ribut Achwandi. "Alhamdulillah kami senang bisa tampil di Pekalongan, semoga bisa berkolaborasi dan bersilaturahmi dengan para seniman dan warga Kota Santri," ujar Sendy Noviko di sela sela persiapan pentas di Kafe Teman Cerita Sore ini.

Selain untuk mempromosikan album barunya, Tour Ujungkuku di Jateng dan DIY dimaksudkan untuk mengobarkan kembali semangat para musisi di Indonesia usai didera pandemi dan susah menggelar pementasan selama dua tahun. "Semoga kita bisa saling sinergis , bekerjasama dan saling menyemangati untuk kembali berkarya demi Indonesia," ujar Sendy yang juga Dosen Pengajar di Fisipol Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto.

 

 

 

 

Editor : Muhammad Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut