get app
inews
Aa Read Next : Persekat Tegal Bertahan di Liga 2, RANS Cilegon Lolos 8 Besar usai Gasak PSKC

Hasil Liga 2, Persekat Tegal Bantai Perserang 3-1

Senin, 18 Oktober 2021 | 19:18 WIB
header img
Persekat Tegal kembali meraih kemenangan di Liga 2 2021/2022. Laskar Banteng Loreng melumat Perserang Serang 3-1. (foto: instagram/Liga 2)

Kedua tim mampu menunjukan permainan yang relatif cukup seimbang. Namun Persijap sedikit lebih agresif dibanding PSCS dengan mampu menciptakan peluang yang lebih banyak untuk dapat mencetak gol.

Meski Persijap mampu menciptakan tendangan yang mengarah ke gawang sebanyak empat kali, sayangnya mereka tidak mampu mencetak satu gol pun. Pasalnya, PSCS mampu menunjukan kualitas pertahanan yang baik dan sulit untuk ditembus.

Berbagai percobaan terus dilakukan, namun tidak ada satu gol pun yang tercipta pada pertandingan tersebut. Skor 0-0 pun bertahan hingga pertandingan selesai dan Persijap dan PSCS pun harus berbagi poin.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Hasil Liga 2 2021/2022: Persekat Hajar Perserang, Persijap Diimbangi PSCS ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/sport/soccer/hasil-liga-2-20212022-persekat-hajar-perserang-persijap-diimbangi-pscs.


Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : Kastolani

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut