get app
inews
Aa Read Next : Dianggap Sudah Habis, Cristiano Ronaldo Mengamuk Borong 4 Gol!

Cetak Empat Gol Ke Gawang Brunei, Hokky Caraka Disebut Layak Gantikan Cristiano Ronaldo di MU

Selasa, 05 Juli 2022 | 13:50 WIB
header img
Hokky Charaka memborong 4 Gol dan membawa Timnas Indonesia U19 unggul atas Brunei Darussalam 7-0 . (Foto:Instagram PSSI)

CETAK empat gol kegawang Brunei. Hokky Caraka disebut layak gantikan Cristiano Ronaldo di Manchester United. Penyebabnya karena penyerang PSS Sleman itu mencetak quatrick saat Timnas Indonesia U-19 menang 7 gol tanpa balas atas Timnas Brunei Darussalam U-19 di matchday kedua Grup A Piala AFF U-19 2022, Senin 4 Juli 2022 malam WIB.

Bahkan ada yang melontarkan pujian dan menyebut Hokky Caraka layak menggantikan peran Cristiano Ronaldo di Manchester United.

“Hokky Caraka akan menjadi pengganti yang sempurna untuk CR7. Nomor yang tepat 9,” cuit akun @PorosHalangID, Senin (4/7/2022).

Tentu saja cuitan itu mencuri perhatian meskipun memang hanya sekadar candaan. Terlebih saat ini Cristiano Ronaldo dirumorkan bakal hengkang dari Old Trafford di bursa transfer musim panas 2022.

Di laga kontra Brunei, Timnas Indonesia U-19 tampil agresif sejak menit awal pertandingan. Bayangkan saja, tim polesan Shin Tae-yong itu mampu menutup babak pertama dengan keunggulan telak 6-0.

Hokky Caraka menjadi pemain yang sangat mencuri perhatian. Sebab, ia sukses mencetak empat gol di babak pertama tepatnya pada menit 2’, 14’, 18’, dan 45+2’. Adapun gol lain yang tercipta di babak pertama itu disumbang Ronaldo Kwateh (11’), dan Arkhan Fikri (20’).

Kemudian satu gol tambahan tercipta di babak yang kedua lewat kaki Alfriyanto Nico di menit ke-61. Gol itu sekaligus menjadi penutup pesta gol Timnas Indonesia U-19 karena tak ada gambahan gol yang tercipta hingga peluit panjang dibunyikan.

Editor : Hadi Widodo

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut