get app
inews
Aa Read Next : Dibidik MU, Randal Kolo Muani Diproyeksikan Gantikan Ronaldo

Dianggap Sudah Habis, Cristiano Ronaldo Mengamuk Borong 4 Gol!

Jum'at, 10 Februari 2023 | 11:26 WIB
header img
Cristiano Ronaldo memborong 4 gol kemenangan AL Nassr atas Al Wehda dalam lanjutan Liga Arab Saudi Jumat Dini hari ini tadi (10/2/2023). Foto:Ist

Dianggap Sudah Habis, Cristiano Ronaldo Mengamuk Borong 4 Gol!– Cristiano Ronaldo mengamuk dan memborong 4 gol sekaligus memastikan klubnya Al Nassr menang telak 4-0 atas Al Wehda dalam lanjutan Liga Arab Saudi , Jumat (10/2/2023) dini hari WIB

Semua gol dicetak Ronaldo tepatnya menit ke-21', 40', 51' (pen), 61'). Quatrick CR7 itu juga sekaligus membantah anggapan minor berbagai pihak yang menyatakan karirnya sudah habis. Empat gol itu juga sekaligus mengukit rekor fenomenal Cristiano Ronaldo .

Pertama, quattrick tersebut telah menjadi gol ke-503 yang dicetak oleh Ronaldo sepanjang kariernya. Bahkan dikutip dari Twitter, ESPN, Ronaldo rutin mencetak hattrick dalam 14 tahun terakhir sejak tahun 2010. Kemudian ini menjadi hattrick ke-61 Ronaldo sepanjang karier profesionalnya.

Terakhir, saat ini Ronaldo setidaknya mencetak empat gol dalam 11 pertandingan baik itu di level klub atau negara. Pertama kali dia mencetak empat gol atau lebih saat masih di Real Madrid ke gawang Racing Santander 2010 lalu.

Tentu saja sejumlah rekor tersebut masih bisa Ronaldo tambah mengingat pemain 38 tahun itu masih konsisten dalam mencetak gol. Terlebih dia sudah menjadi andalan sang pelatih Rudi Garcia sejak mentas di Liga Arab Saudi.

 

Editor : Muhammad Burhan

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut