get app
inews
Aa Read Next : Hasil Thailand Open 2013: Bagas/Fikri Antiklimaks! Indonesia Tanpa Gelar di Thailand Open 2023

Sang Mantan Makin Bersinar, Greysia Polii Tak Sesali Pensiun Tahun ini

Senin, 18 Juli 2022 | 13:23 WIB
header img
Sang Mantan Makin Bersinar, Greysia Polii Tak Sesali Pensiun Tahun ini (Foto: Instagram)

JAKARTA – Pembulutangkis ganda putri andalan Indonesia Apriyani Rahayu, terlihat makin kompak  bersama pasangan barunya, Siti Fadia Silva Ramadhanti, sehingga sudah tiga kali tampil sebagai juara. Mantan pebulu tangkis Indonesia, Greysia Polii, mengaku tak menyesal memilih pensiun pada tahun ini. Sebab, eks partnernya  Apriyani Rahayu tampil makin oke . 

Ya, Apriyani/Fadia menambah koleksi gelar juaranya usai meraih hasil manis di Singapore Open 2022. Mereka meraih gelar juara usai mengalahkan pasangan China, Zhang Shu Xian/Zheng Yu di Singapore Indoor Stadium, Minggu 17 Juli 2022, dengan skor 21-14 dan 21-17.

Sejak dipasangkan pada tahun ini, Apriyani/Fadia memang mampu memberikan kejutan dengan mengalahkan berbagai ganda putri top dunia. Ini juga menjadi gelar juara ketiga bagi Apriyani/Fadia sejak dipasangkan.

Mendapati kondisi ini, Greysia Polii pun merasa sangat bersyukur dengan performa yang telah ditunjukkan oleh Apriyani/Fadia sejauh ini. Hal tersebut membuat peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 itu tidak menyesal telah memutuskan untuk pensiun pada tahun ini.

"Melalui Apri dan Fadia ni, gue merasa pilihan yang gue ambil untuk memutuskan berhenti sebagai atlet profesional adalah sangat tepat dan pas banget," ungkap Greysia Polii pada unggahan Twitternya.

Selain itu, Greysia juga memuji perkembangan yang telah ditunjukan atlet-atlet ganda putri Indonesia. Dirinya pun merasa sangat bersyukur telah diberikan petunjuk untuk pensiun sebagai atlet profesional dalam waktu yang tepat.

Editor : Hadi Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut