Logo Network
Network

Dibuang Anak ke Panti Jompo, Ibu Trimah Dapat Rezeki Nomplok dari Crazy Rich Malang

Siska Permatasari
.
Senin, 01 November 2021 | 16:07 WIB
Dibuang Anak ke Panti Jompo, Ibu Trimah Dapat Rezeki Nomplok dari Crazy Rich Malang
Pasangan suami istri Crazy Rich Malang, Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari membelikan emas dan uang Rp100 juta untuk Ibu Trimah. (Foto: instagram)

JAKARTA, iNews.idIbu Trimah asal Kabupaten Magelang yang dibuang tiga anaknya ke Panti Jompo di Malang, Jawa Timur ketiban rezeki nomplok.

Ibu Trimah mendapat uang tunai Rp100 juta dari pasangan suami istri Crazy Rich Malang, Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasar. Tak hanya itu, Ibu Trimah juga dibelikan perhiasan emas setelah diajak jalan-jalan pasangan kaya tersebut. 

Pasangan pengusaha yang juga dikenal sebagai Juragan 99 menyempatkan waktu mengunjungi panti jompo di kawasan Kabupaten Malang, bernama Griya Lansia. Tujuan utama Crazy Rich Malang itu untuk bertemu Bu Trimah. Diketahui ibu Trimah itu merupakan salah satu anggota Griya Lansia. 

Mereka berniat untuk menghibur ibu Trimah yang ditinggalkan anak-anaknya di panti jompo, yang kisahnya sempat viral di media sosial belakangan ini. Ibu Trimah sendiri telah mengidap stroke sejak 2020 dan sudah lama tidak dikunjungi oleh anak-anaknya. Ditambah, untuk menetap di Griya Lansia, ibu Trimah hanya dibawakan satu tas berisikan baju.

“Masih banyak kok orang yang peduli dan sayang sama ibu Trimah, meskipun hari ini aku mendengar langsung cerita yang sangat mengharukan,” tulis @juragan99 di Instagram, Senin (1/11/2021), dikutip dari celebrities.

“Tapi ibu Trima tidak dendam dan ikhlas malah tetap sayang anak-anaknya. Love you bu Trimah, Juragan99 dan Shandy siap jadi anak ibu,” tulis postingan pria yang kini berusia 32 tahun tersebut.

Follow Berita iNews Pantura di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini