get app
inews
Aa Read Next : Warga Tak Mampu di Pekalongan Dirazia! Bukan Ditilang Malah Diberi Sembako

Ina PSBI Pekalongan Salurkan Bantuan ke Panti Jompo

Jum'at, 23 Juni 2023 | 09:37 WIB
header img
Ina Punguan Simbolon Dohot Boruna Indonesia (PSBI) Wilayah Pekalongan melaksanakan kegiatan PSBI Peduli . Foto:iNewsPantura.id

PEKALONGAN, iNewsPantura.id - Ina Punguan Simbolon Dohot Boruna Indonesia (PSBI) Wilayah Pekalongan melaksanakan kegiatan PSBI Peduli dan mendatangi Rumah Perlindungan Sosial Berbasis Masyarakat (RPSBM) Kota Pekalongan dan Panti Werdha Manna di Binagriya untuk membantu para lansia. 

Ketua Ina PSBI Wilayah Pekalongan Tioman Dortina Malau SPd dalam kunjungan ke RPSBM sangat tersentuh untuk memberikan rejeki dan talu kasih serta kepedulian untuk RPSBM. "Kami sangat bersyukur bahwa kami masih dapat peduli dengan memberikan rejeki meskipun tidak seberapa dan kami berharap dapat bermanfaat ditempat ini,” ucapnya.

Tioman Dortina Malau SPd setelah melihat para lansia yang tinggal di RPSBM merasa kasihan dan mereka membutuhkan bantuan dari masyarakat yang ada disekitar Pekalongan untuk peduli terhadap tempat ini. "Kami merasa hati kami tergerak untuk memberikan bantuan bantuan walaupun tidak seberapa," tuturnya. 

Ditempat kedua yakni Panti Werdha Manna, Ina PSBI Wilayah Pekalongan datang dan melihat langsung para penghuni panti jompo. "Saya merasa harus peduli kepada mama-mama yang ada ditempat ini, harapan mereka juga untuk banyak yang peduli kepada mereka terkhusus di Kota Pekalongan ini sehingga kami datang kesini untuk berbagi rejeki dan memberikan kasih kepada mama-mama di panti jompo manna ini," ujarnya. 

Adapun bantuan yang diberikan seperti makanan, beras, minyak, gula, pampers dan sedikit uang kepada pihak panti. Sementara itu, Petugas Pelayanan RPSBM Kota Pekalongan, Eka mengucapkan banyak terima kasih kepasa ibu-ibu PSBI Wilayah Pekalongan atas kepeduliannya kepada para penghuni RPSBM dan sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini dan semoga berkelanjutan. 

Editor : Muhammad Burhan

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut