get app
inews
Aa Read Next : Setelah 32 Tahun, Indonesia Rebut Emas Sepak Bola SEA Games

Shin Tae-yong Antusias Bahas Sepak Bola bersama Presiden Jokowi

Selasa, 02 Agustus 2022 | 14:42 WIB
header img
Shin Tae-yong Antusias Bahas Sepak Bola bersama Presiden Jokowi (Foto: Okezone)

PELATIH Timnas Indonesia, Shin Tae-yong berkesempatan menemui Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi), pada Kamis, 28 Juli 2022 silam. Diketahui saat pertemuan tersebut Shin Tae-yong sangat antusias membahas sepak bola dengan Presiden Jokowi

Pertemuan itu sendiri berlangsung ketika Presiden Jokowi melangsungkan kunjungan kerja ke sejumlah negara di Asia, salah satunya Korea Selatan. Dalam kunjungan itu, Shin Tae-yong, yang kebetulan sedang berada di Korea Selatan berkesempatan makan malam dengan Presiden Jokowi.

Shin Tae-yong

(Shin Tae-yong bersama Presiden Jokowi dan Menteri BUMN Erick Thohir)

Dalam jamuan makan itu, Shin Tae-yong mengabadikan momen tersebut. Hal itu terlihat dari salah satu unggahan di Instagram Shin Tae-yong.

Dalam unggahannya terlihat Shin Tae-yong berfoto bersama Presiden Jokowi. Selain itu, ada pula Presiden baru Korea Selatan, Yoon Seok-yeol, serta Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir yang juga ikut berfoto bersama pekan lalau.

"Saya menghadiri makan malam bersama Presiden Indonesia dan Presiden Korea Selatan," tulis Shin tae-yong dalam unggahan Instragramnya, @shintaeyong7777.

"Kami duduk bersama di meja utama dan bicara banyak tentang sepak bola," imbuh mantan pelatih Timnas Korea Selatan tersebut.

Atas kesempatan tersebut, Shin Tae-yong merasa sangat senang dan bersyukur. Ia mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi dan Yoon Seok-yeol atas kesempatan yang sudah diberikan.

"Saya secara pribadi berterima kasih kepada Presiden kedua negara," timpalnya.

Editor : Hadi Widodo

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut