get app
inews
Aa Read Next : Tiga Rumah Ludes Dilalap Jago Merah, Damkar Kerahkan 3 Armada Pancar

Kisah Pemilik Telegram, Hobi Keliling Dunia hingga Punya Kekayaan Rp225 T

Selasa, 09 Agustus 2022 | 13:15 WIB
header img
Kisah Pemilik Telegram, Hobi Keliling Dunia hingga Punya Kekayaan Rp225 T (Foto: Okezone)

Forbes juga memasukan Pavel Durov ke dalam daftar miliarder dunia dan menempati posisi ke-123. Kekayaan pria berkebangsaan Rusia ini tumbuh secara eksponensial setelah aplikasi Telegram menjadi populer. Apalagi setelah WhatsApp mengumumkan kebijakan privasi barunya, popularitas Telegram semakin meningkat. Tak heran, kekayaan Durov meningkat dalam beberapa waktu terakhir. Pada 2020 kekayaan Durov hanya sebesar USD3,4 miliar meningkat menjadi USD15,1 miliar pada 2022. 

Pavel Durov juga diketahui memiliki hobi berkeliling dunia. Dengan kekayaan mencapai ratusan triliun rupiah tentu bukan hal yang sulit bagi Pavel Durov untuk mengunjungi puluhan negara di dunia. Hal ini dilakukannya untuk refreshing sekaligus mengurus pekerjaan. 

Ia tercatat telah mengunjungi beberapa negara seperti Brasil, Spanyol, Amerika Serikat, Afrika Selatan, bahkan Indonesia. Meski saat ini, pria berusia 37 tahun ini telah berkantor di gedung Dubai Media City, namun hobinya berkeliling dunia untuk urusan bisnis sekaligus melepas penat ini tidak terhenti.

 

Editor : Hadi Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut