get app
inews
Aa Read Next : Setelah TMMD, Jalan Wangkelang Kini Mulus

Peringati 10 Muharram, Warga Rejosari Gelar Pasar Jajan Gratis

Selasa, 09 Agustus 2022 | 00:16 WIB
header img
Peringati 10 Muharram, Warga Rejosari Gelar Pasar Jajan Gratis (Foto: Ist)

PEKALONGAN - Ratusan warga Dukuh Rejosari, Desa Kayugeritan, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Pekalongan ramai mengantri untuk bisa menikmati makan gratis dalam acara Pasar Jajan Gebyar 10 Muharram 1444 H.

Setidaknya ada 70 stand makanan yang siap memanjakan lidah pengunjung setempat. Dimana panitia mempersilahkan warga sekitar hingga tetangga desa bisa datang beramai-ramai menyantap hidangan yang telah disediakan oleh warga Rejosari. 

Mereka bergiliran untuk bisa memilih makanan yang disediakan, seperti pindang tetel, aneka kue tradisional, hingga aneka minuman yang dijejer rapi.


Kesibukan warga Rejosari Makan Gratis (Foto: Ist)
 
Antusiasme warga terlihat dengan ludesnya makanan yang disediakan. Tak butuh waktu lama hanya berselang satu jam, jajanan dan makanan tradisional laris manis dimakan oleh warga.

Acara ini merupakan acara rutin yang digelar oleh ORISMA atau sekumpulan remaja Islam dalam memperingati 10 Muharram 1444 H.


Hiburan dan Karaoke Gebyar Muharram Warga Rejosari (Foto: Ist)

Warga yang sudah mendapatkan makanan gratis itu dihibur dengan permainan tradisional lempar bola ke dalam gelas, pembagian doorprize menarik hingga hiburan karaoke.

Editor : Hadi Widodo

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut